TAHUN 2005
Speedy Dan Flexi SBT Bersanding Dengan McDonald’s
PARTNERSHIP.
Aliansi strategi dalam bentuk partnership bidang promo and sales Flexi dan Speedy terus dilakukan oleh TELKOM SBT. Kali ini partnership dalam bentuk Co-Location dengan sebuah perusahaan terkenal McDonald’s. Miss. Joice, Manager Marketing McDonalds di Plaza Marina Margorejo Surabaya ketika dihubungi Reporter, Selasa (29/3) membenarkan, bahwa ada stand Telkom SBT yang sudah seminggu lebih dengan antusias pengunjung yang lumayan.
LIVE MUSIC.
Joice menambahkan, bahwa antusias pengunjung memuncak pada saat ada petunjukan Live Music setiap Jum’at dan Sabtu malam. Kalau anda kesini pagi ini untuk ngambil gambar kondisinya sepi, tapi nggak apalah datang aja, tawarnya. Kebetulan Manager Marketing SBT, Marnoto sudah memprogramkan pagi ini berkunjung ke Plaza Marina (McDonald’s), maka Reporter diajak kesana sekalian “Have Lunch”.
WINNING PROGRAMS.
Manager Marketing SBT, Marnoto mengatakan, bahwa action berupa “Penetration-Penetration-Penetration” secara GO FASTER harus disiasati dengan menyusun Winning Programs terhadap Two New Engine Driver, Flexi dan Speedy. Sebagai New Product yang akan mendongkrak revenue, maka kita perlu aktif, yaitu Active Sales, Active Promo dan Active Penetration. Co-Location dengan McDonald’s merupakan salah satunya aksi kita. Real time position dengan perusahaan ternama seperti McD akan mendongkrak sales kita. Secara nggak langsung kita “buying power” pada perusahaan mendunia tersebut, yang akan mengangkat citra kita dan akan melemahkan kompetitor kita.
Ini adalah cara-cara yang tak biasa kita lakukan, tapi saya yakin hasil akan luar biasa. Disini kita langsung berhadapan dengan pasar (customer) pada segment “The Have” menengah ke atas. Sedangkan 2 New Engine Driver (Flexi dan Speedy) tepat sekali ditawarkan ke pengujung McD, apalagi segment ABG yang demen LIVE MUSIC every Friday & Saturday 20.00 – 24.00 PM. Outlet co-location ini dibuat customizable.
Marnoto menambahkan, bahwa program lain yang sudah, sedang dan masih berjalan saat ini adalah : Roadshow, Reseller Partnership, Employee Selling Paket Murah, Sales Force, Community Package, Partnership selling, Bom Outlet Flexi dengan mematok tahapan Milestone : Tuntas Bom Outlet, Sales per month Classy dan sales per month Trendy. Seluruh program Sales terus diakselerasi sesuai dengan Growth and Go Faster dengan working spirit “always the best”.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar