TAHUN 2010
Karena Speedy merupakan lahan bisnis unggulan di TELKOM CS SBU, maka keberadaan Speedy Corner selalu diperhatikan, dipantau dan dimaintain dengan baik agar mampu menghasilkan dan meningkatkan revenue. Salah satunya Speedy Corner yang ada di Tunjungan Elektronik Center (TEC) yang baru-baru ini dikunjungi ASMAN Modern Channel dan Direct Channel, Ismono Adi dan Kun Agustiyono.
Sebagai lahan bisnis maka Speedy Corner yang ada tidak hanya dipantau, sebab untuk mencari peluang pasar tentu tidak cukup dengan pemantauan saja, tapi dalam pantauan ini juga dimaintain terutama soal avaibility, usage, market potential, market watch yang pada ujung-ujungnya tentu agar berhasil dalam Win Competition yang harapan utamanya adalah tetap menjadi Market Leader.
Commercial Opportunity seperti dengan keberadaan Speedy Corner memang diharapkan adanya value added, sehingga tidak hanya berfunsi commercial saja, namun juga berfungsi sebagai media promosi yang handal. Strenghness dan weakness perlu dianalisa, sebab sebuah bisnis tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa dikawal, tapi harus dipantau, sehingga progress avaibility-nya terus terkawal, bahkan tersolusi jika terjadi decline dan sejenisnya.
Real Market Opportunity is not only in making tools for more features, akan tetapi monitoring atau pemantauan hasilnya juga tak boleh dipandang sebelah mata, sebab terkadang menjadi kebiasaan jika suatu telah dihasilkan, akan tetapi pengawalan, pemantauan jarang sekali dilakukan secara intens. Semua ini dilakukan hanya semata-mata untuk seeking profitable market opportunities di lahan bisnis Speedy. **BUKAN-DIKSI.
FOTO : Adi dan Kun saat memonitor keberadaan Speedy Corner di TEC, Surabaya.