TAHUN 2010
Hari ini EGM DCS 2 Timur, Tri Djatmiko melakukan kunjungan ke Plasa Telkom Dinoyo guna melihat langsung kesiapan Plasa tersebut, baik dari sisi fisik dan disain gedung, tempat parkir sampai Pos Satpam yang saat ini sedang direnovasi, hal tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan paralel running, pada tanggal 14 Juni 2010 mendatang dapat dilaksanakan dengan baik.
Selain kesiapan gedung Plasa Telkom yang memang baru direnovasi dengan new house style dan standar layanan yang baru, EGM juga melihat kesiapan sarana IT yang akan digunakan dalam melayani pelanggan, sehingga yang namanya pelayan prima dapat diwujudkan yang ujung-ujung tercipta kepuasan pelanggan.
Dalam kesempatan ini pula EGM DCS 2 Timur mencoba duduk di sofa tunggu pelanggan apakah cukup nyaman untuk dipakai sebagai sarana dalam melayani pelanggan. Ternyata dengan suasana yang sejuk, dan serba IT Concept yang akan membuat pelanggan makin betah berada di Plasa, demikian ungkap Tri Djatmiko kepada rekan rekan Plasa.
Pelayanan prima memang merupakan modal utama dalam memenangkan persaingan, sehinga memang mendapat perhatian utama oleh Divisi CS. Sebab dengan semakin berkembangnya industri telekomunikasi dan dihadapkan pada persaingan yang sangat ketat, maka hal ini menuntut kita untuk memberikan pelayanan yang lebih prima lagi. **Tim Report : Adam-Kus-bukandiksi.
FOTO : Tampak Tri Djatmiko berdialog dengan salah seorang rekan CSR Plasa Telkom Dinoyo yang baru saja mengikuti pelatihan di Learning Center Bandung.