TAHUN 2006
Loyalitas Customer (Pertamina) Terhadap TELKOM SBT Luar Biasa
Membangun loyalitas pelanggan dengan menggarap konsumen-konsumen korporat (platinum) telah dilakukan jajaran TELKOM SBT, Selasa (14/11), sehingga disini terjadilah suatu proses yang berdampak pada pengawalan Maintaining Customer Base Profile dan peningkatkan Market Share, serta Customer Retention. Segala Efforts telah dilakukan ALL-OUT di era persaingan yang sangat ganas tak mengenal belas kasihan ini.
Penggarapan Konsumen Korporat, khususnya PT. PERTAMINA yang berkantor di JL. Raya Jagir 88, Surabaya di Area STO Rungkut berjalan sukses. Penggarapan ini mengusung sebuah program retention dalam bentuk CO (Change Over) Corporate Customer (Normalisasi Pelanggan Korporat), sehingga kehandalannya tetap terjaga, loyalitaspun tak diragukan. CO sendiri sebenarnya adalah untuk meningkatkan mutu layanan demi kepuasan pelanggan.
Tim Work Normalisasi yang sukses ini terdiri dari : Rekan-rekan Divisi Multimedia RO Surabaya ; Rekan-rekan Sentral EWSD & AT&T Surabaya Timur ; Rekan-rekan Unit Enterprise Regional 5 Surabaya ; Rekan-rekan MFRAN Datel Surabaya Timur ; Rekan-rekan CCAN Area Rungkut ; Managemant Datel Surabaya Timur.
Akhirnya Tim Work Normalisasi yang sudah solid dan telah diorganisir dengan baik ini berhasil memenuhi harapan pelanggan gemuknya dan atas segala bantuan dan dukungan serta kerjasama semua pihak dan Customer sendiri yang selalu kooperatif, maka CO pelanggan Corporate Customer a/n PT. Pertamina , bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses. Azis, salah seorang Tim Sukses Normalisasi dari CCAN (Corporate Customer Access Network) menuturkan kepada Reporter, bahwa sesuai data yang sudah di CO dari teknologi DLC Huawei ke DLC Comline adalah :
1. DID 031-8405000 Sentral EWSD 600 ext (8405000 s/d 8405599).
2. CID 365 / 1M7312RKT0101 Back Houl / VPN GOLD kec 768 Kbps.
3. CID 3916/1M7312RKT0106 Link JKT Direktorat Hilir / VPN GOLD kec 384 Kbps.
4. 41 sst nomer sentral AT&T.
Ini adalah keberhasilan bersama dengan "TRUST & TEAM WORK", semoga
semangat kerja keras dan cerdas ini selalu terpatri didalam sanubari "LASKAR
JAWARA SBT". Ketika bicara masalah loyalitas, maka tak dapat disangkal kepuasan pelanggan adalah ujung-ujungnya. Hal inilah yang di organize dengan baik oleh “Arek-Arek SBT”.***NURSIDIK***