Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Minggu, 12 September 2010

Lomba Dinas JARAKSES DIVRE-V Menuju Tingkat Nasional 2006


TAHUN 2006

Lomba Dinas JARAKSES DIVRE-V Menuju Tingkat Nasional 2006

SM Marketing & Sales DIVRE-V, M. Firdaus selaku yang mewakili manajemen telah membuka secara resmi Lomba Dinas JARAKSES (Jaringan Akses) Tingkat DIVRE-V di Balairung DIVRE-V Jln. Ketintang 156, Surabaya. Lomba yang akan berlangsung selama 4 hari ini, mengusung tema :”Transformasi Jaringan Akses Menuju Layanan Broadband”.

Firdaus mengatakan dalam sambutan pembukaan yang dihadiri oleh para Senior Leaders dan para JAWARA se Jawa Timur selaku peserta Lomba, bahwa jaringan akses merupakan basis telekomunikasi, barang siapa yang menguasai jaringan akses, maka ia akan memenangkan kompetisi. Apabila jaringan akses handal, maka akan mampu mendeliver pelayanan dengan baik.

Manakala produk POTS menurun atau decline, maka disini diperlukan adanya inovasi dan turn around dalam bentuk Second Curve yang lebih dari sekedar POTS. Jaringan akses harus terus ditingkatkan, diimprove dan diupgrade menuju layanan yang lain, yaitu Broadband. Sejalan dengan tuntutan customer, maka content lomba dinas kini melebar, tak hanya sekedar cerdas cermat, jointing, dan penanganan gangguan, tetapi sudah ke bidang IT dan koneksi.

Dengan berkumpulnya para JAWARA disini hari ini sebagai peserta lomba, maka bagi manajemen merupakan suatu hal yang memiliki value tersendiri. Manajemen melihatnya sebagai salah satu kekuatan untuk menjadi The Winner dan Always The Best di era yang semakin kompetitif dan tak terbendung lagi. Kondisi persaingan di lapangan akan mampu dijawab oleh para JAWARA terbaik ALL DATEL se DIVRE-V yang akan berlomba, lanjutnya.

Tunjukkanlah High Performance dalam Lomba Dinas ini untuk menyongsong ke Tingkat Nasional, targetnya ialah TERBAIK. Untuk meraih target ini, maka semangat ALWAYS THE BEST harus ada. Pokoknya , apapun lombanya, maka DIVRE-V adalah juaranya. Selama ini Kinerja DIVRE-V selalu nomor satu, dimana hal ini merupakan tantangan untuk harus lebih baik. Pertahankan predikat terbaik DIVRE-V selama ini hingga menjadi BENCHMARKS JAWARA NASIONAL, pinta Firdaus yang kemudian memukul GONG sebagai tanda pembukaan peresmian Lomba.

NURSIDIK

EGM DIVRE-V Jumpa Pers Pasarkan Speedy


TAHUN 2006

EGM DIVRE-V Jumpa Pers Pasarkan Speedy

Setelah pekan kemarin SPEEDY dilaunching secara komersial tingkat Nasional oleh Menristek RI, kini secara cepat EGM DIVRE-V, Nanang Ismail Kosim (NIK) mengadakan jumpa pers dengan tujuan agar New Engine Driver ini secara cepat pula dijual dipasaran termasuk penetrasinya. Jumpa Pers ini dilakukan di Pasar Raya “AJBS”, Jl. Ratna no. 14 Surabaya dalam kemasan khusus dalam bentuk Apresiasi Media Triwulan I/2006, Press Conference “Penetrasi Speedy di Jawa Timur", dan Telkom- Media Bowling Tournament.

Sekarang zamannya serba cepat, sehingga SPEEDY yang merupakan mesin baru ini diharapkan mampu diterima pasar secara baik dan cepat pula. Karena para wartawan sesuai dengan profesinya untuk mempublikasi, maka sangat tepat acara Jumpa Pers ini dilakukan. Manajemen sangat appreciate kepada seluruh wartawan yang selama ini selalu berklaborasi dengan baik dan mampu memplubikasikan di media masing-masing, baik cetak atau elektronik, kata NIK.

NIK yang didampingi SM Marketing & Sales (M. Firdaus), GM SBB (Iskriono) dan Manager Communication (Djadi Soegiarto) dalam jumpa persnya juga mengatakan, bahwa sebenarnya SPEEDY sudah dijual sejak tahun 2004, namun secara komersial baru dilaunching tingkat nasional tanggal 7 Juli 2006 kemarin di Jakarta oleh MENRISTEK RI. Untuk DIVRE-V sendiri ada 5 KANDATEL yang support produk baru ini, yaitu KANDATEL SBT, SBB, Malang, Madiun dan Jember.

Pada kesempatan tersebut, NIK minta tolong kepada para Wartawan untuk ikut memantau kualitas SPEEDY langsung kepada pelanggan yang sangat kami cintai. Hal ini adalah salah satu bentuk komunikasi manajemen dan wartawan, agar melalui media, tingkat layanan selalu meningkat demi kepuasan pelanggan. Dan selama ini wartawan cukup akomodatif dalam menyampaikan setiap keluhan pelanggan kepada PT. TELKOM, sehingga komunikasi terbangun secara sinergis.

Reward Media Triwulan I/2006 yang disampaikan NIK dalam kesempatan itu, merupakan salah satu appresiasi manajemen yang tentu setelah dilakukan penilaian sesuai dengan criteria. Usai Jumpa Pers, maka acara dilanjutkan dengan Turnamen Bowling antara TELKOM dan Wartawan, dimana lemparan pertama dilakukan oleh NIK dengan tepat alias STRAIGHT HITS BALL.

NURSIDIK