TAHUN 2010
Personil DCS Surabaya Utara (SBU) secara full team terus melakukan eksplorasi pasar dan X”Speedy”TION untuk mengeksekusi The Major Of Action Plan, yaitu Grebeg Customer yang selama ini selalu dilakukan setiap Sabtu dan Minggu. Tim mengumpulkan data dan informasi (data and information gathering) dari berbagai kalangan tak terkecuali dari para tenant sebuah High Tech Mall di Jln. Kusuma Bangsa, Surabaya.
Untuk melakukan Grebeg Customer, maka data dan informasi menjadi sangat penting artinya sebagai bahan untuk melanjutkan X”Speedy”TION di beberapa titik yang berbeda dan berpindah-pindah, termasuk titik atau lokasi yang cukup “gemuk”, yaitu di High Tech Mall Surabaya itu sendiri. Informasi tentang trend keinginan customer selaku pengunjung dan pembeli Note-Book di High Tech Mall sangat berharga bagi Tim X”Speedy”TION untuk merencanakan jurus-jurus terbaru dan terkini.
Betapa tidak, keinginan dan kemauan masyarakat setiap membeli Note-Book itu selalu seragam alias sama, yaitu ingin yang ada web-cam, wi-fi, ada fasilitas modem agar bisa akses internet, ingin harga yang paling miring, ingin kecepatan akses yang tinggi sehingga cepat konek, serta berbagai fitur seperti Bluetooth dan sebagainya. Dan lagi kebanyakan di High Tech Mall ini sering dikunjungi oleh pelajar dan mahasiswa.
Dari data dan informasi tersebut diatas, maka Tim X”Speedy”TION Surabaya Utara (SBU) menyusun langkah-langkah taktis dan strategis untuk mendesign jurus pemasaran yang terbaru dan terkini yang boleh dikatakan sebagai “re-design strategy” (bukan radical redesign of business strategy, tapi untuk mendevelop saja) dari sebuah produk yang merupakan “a primary driver engine”. Boleh dikatakan, bahwa Tim selalu melakukan sebuah Business Strategy Development, sehingga dalam menyerang pasar tidak terkesan lari ditempat yang ujung-ujung mampu meraih Excellent Achiement. **bukan-diksi.
FOTO : Tim X”Speedy”TION SBU di Speedy Center, High Tech Mall Surabaya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar