TAHUN 2010
Sport itu tidak hanya fisik saja, akan tetapi di era teknologi dan informasi sekarang ini sport berkembang menjadi sport otak. Demikian antara lain dikemukakan Dir Konsumer, Nyoman G. Wiryanata dalam sambutannya pada event SSC – Speedy Sport Championship di Gramedia Expo Jln. Basuki Rachmat 93-105 Surabaya, Sabtu (12/6). Kita harus bangga, sebab ini adalah sebuah karya Bangsa kita mengembangkan produk ke bisnis konten, tuturnya.
SSC ini merupakan bisnis konten yang mendidik, dari pada anak-anak kita mainnya tidak jelas, lebih baik mengasah otaknya melalui Speedy Sport Championship ini. Tak hanya itu, sebab produk yang bersifat mendidik lainnya masih ada, yaitu yang berisi pelajaran sekolah mulai matematika sampai ilmu pengetahuan umum yang ada pada produk PesonaEdu.
TELKOM memang mengusung konsep berbeda dengan memadukan unsur pendidikan dan kemajuan teknologi informasi. Momen ini tepat karena berbarengan dengan momen selesainya Ujian Nasional dan menjelang liburan sekolah, sehingga bagi peserta yang baru saja selesai ujian tidak ada beban, apalagi bagi mereka yang sudah lulus ujian." terangnya.
Ditambahkan, bahwa komunitas yang menggunakan sport otak ini merupakan komunitas yang mengutamakan olah otak, sehingga selain hobi olahraga fisik yang diimbangi olahraga otak, maka diharapkan kita memiliki anak didik yang unggul. Lebih jauh, Nyoman dalam sambutannya menjelaskan tentang produk konten IME kepada hadirin yang terdiri dari para Guru, Pengusaha Warnet dan para pengunjung lainnya. **bukan-diksi.
FOTO : Tampak DIRKON saat memberikan sambutan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar