Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Kamis, 22 Juli 2010

SBU : Anak Kecil Tertarik Konten IME


TAHUN 2010

Benar juga kalau bisnis konten IME itu memang segmen-nya atau pangsa pasarnya anak muda. Terbukti dalam SSC- Speedy Sport Championship yang dihelat di GRAMEDIA EXPO 2010 Surabaya selama 5 hari ternyata didominasi anak muda, bahkan ada juga anak kecil turut berpartisipasi dalam memeriahkan SSC. Suatu tanda bahwa bisnis konten ini memberikan harapan yang sangat besar untuk mendongkrak growth revenue dan growth customer data base.

Untuk menceburkan diri dalam bisnis konten IME ini, memang tidak boleh tanggung-tanggung untuk turut berpartisipasi didalam setiap event seperti pameran, exibition, big sale atau sejenisnya, sehingga diharapkan dapat mempercepat penetrasi pangsa pasar. Sebab, event ini memang merupakan media promo and sales yang sangat efektif.

Foto yang dijepret jurnalis pada hari Kamis (10/6) sore menunjukkan, bahwa user bisnis konten itu tidak pandang usia, sebab anak kecilpun menggemari games yang diselenggarakan olrh TELKOMSpeedy itu. Sehingga, jangan heran jika rata-rata pengunjung arena Indonesia Cellular & Computer Expo 2010 ini memang rata-rata anak muda, apalagi setiap harinya dihibur oleh LIVE MUSIC.

Rundown SSC pada hari Kamis, 10 Juni 2010 kemarin adalah : kompetisi band, klinik, games, refresh band, dewangkara, girls band, santi band, kiki band, relive band, lova band. Dengan padatnya acara hiburan atau entertainment penampilan musisi-musisi muda, menunjukkan bahwa bisnis IME, khususnya Edutainment yang harus dibidik memang 80 % anak muda. **bukan-diksi.

FOTO : Tampak anak kecil turut meramaikan perhelatan SSC 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar