Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 21 Agustus 2010

Peduli kesehatan Kastamer


TAHUN 2005

Peduli kesehatan Kastamer Plasa Telkom Dinoyo gandeng RSU Dr. Soetomo


Membangun loyalitas kastamer.
Surabaya, 09/06-/05, Membuat loyalitas kastamer bisa dilakukan oleh masing-masing dinas atau unit. Tergantung kemauan dan care atau kepedulian individunya yang didukung networking dengan internal maupun eksternal kastamer yang bagus. RM. Gatot Indra selaku Manager Customer Service bekerjasama dengan RSU Dr. Soetomo ingin membantu masyarakat untuk mengetahui kesehatannya.

Sambil menunggu panggilan sesuai nomor urut untuk transaksi layanan, mereka dapat cek kesehatannya khusunya tentang kondisi lemak & tulang tubuhnya. Melalui pemeriksaan ini mereka dapat mengetahui seberapa kadar lemak pada tubuhnya dan juga akan diketahui pula kemungkinan adanya osteoporsis atau pengeroposan tulang.

Langsung dirasakan manfaatnya.
Para kastamer umumnya merasa senang sekali, karena hal ini sangat bermanfaat untuk mengetahui kondisi kesehatannya, sehingga langkah prefentif apa yang harus dilakukan demi menjaga tubuhnya agar tetap sehat. Bapak Agus salah satu karyawan Bank Indonesia menyampaikan terima kasih kepada Telkom, Program ini menurutnya sangat bagus karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang cinta kesehatan. Sedangkan komentar Bapak Karyoko yang tinggal di komplek perumahan WIGUNA menyatakan pelayanan ini bagus sekali, dia merasa lebih senang dari pada iming-iming hadiah yang belum tentu dapat, kalau program ini langsung dirasakan oleh masyarakat.

Suplemen Pelayanan.
Sengaja pengecekan kesehatan ini tidak dipungut beaya sepeserpun alias gratis agar kastamer yang sedang melakukan transaksi di Plasa Telkom Dinoyo terasa lebih nyaman dan manfaat. Tentunya pemberian suplemen layanan ini dengan misi peningkatan mutu layanan agar loyalitas kastamer tetap terjaga. (Moer/Kawal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar