Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 21 Agustus 2010

KBM Memiliki Kekuatan Promosi Luar Biasa


TAHUN 2005

KBM Memiliki Kekuatan Promosi Luar Biasa
MENGAPA KBM ?
Pertanyaan tersebut memang sangat mengelitik kita semua, sebab KBM yang merupakan kendaraan operasional biasanya tak terawat baik, tak ada perhatian maksimal, padahal kalau di create akan memiliki nilai tambah (Value Added) dari sekedar untuk operasional saja.
VALUE ADDED.
Hal inilah yang menggelitik GM TELKOM SBT, Bagyo Nugroho untuk menata KBM menjadi Representatif Vehicle, menciptakan Brand Image. Penataan ini sudah direncanakan sejak hampir 3 bulan yang lalu. Pada setiap meeting dan coffee morning selalu dikawal progressnya, dan kini menjadi kenyataan, bahkan pada tanggal 3 Januari 2005 dilaunching oleh KADIVRE-V sebanyak 50 Unit Honda Bebek Supra Fit dan 4 Unit Suzuki Karimun.
KEKUATAN PROMOSI.
KBM bercat produk merupakan suatu kekuatan promosi yang unik dan luar biasa. Seperti halnya suatu iklan spanduk/banner dapat menciptakan 'brand image' yang kuat dan dapat menimbulkan rasa ingin tahu terhadap produk yang diiklankan. Sebuah iklan spanduk/banner mempunyai nilai tambah tersendiri, antara lain dapat menerima respon balik dari tampilan iklan tersebut, hal ini didukung oleh kemampuan interaktif yang dimiliki teknologi web, melalui internet. Kenapa spanduk / iklan produk dipasang ditempat-tempat jalan raya strategis & di web ? Inilah yang menjadi inspirasi kenapa KBM harus dicat produk.
EFEKTIFITAS.
Memang selayaknya seluruh KBM dengan cat old design mulai ditinggalkan, sebab KBM dengan new design dapat lebih efektif dari sekedar kendaraan operasional. KBM New Design dapat menciptakan :
• Daya tarik terhadap produk.
• Daya tarik terhadap warna yang ditampilkan real time.
• Informasi singkat mengenai produk secara langsung (untuk spanduk dan iklan).
• Keinginan untuk mengetahui produk tersebut lebih jauh atau bahkan untuk membelinya.
 NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar