TAHUN 2005
JAWARA COMPETENCE CENTER (JCC)
DISIAPKAN UNTUK PENINGKATAN KOMPETENSI
Menyikapi kompetisi bisnis jasa telekomunikasi yang semakin ketat, secara internal perlu sarana dan tempat untuk peningkatan kompetensi karyawan secara continue. Bagyo Nugroho GM Kandatel Surabaya Timur kembali mewujudkan mimpinya setelah berhasil meluncurkan program OSSV (One Stop Service Vihicle) dibulan maret yang lalu kini menyiapkan sarana untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal dengan membuka Laboratorium Jar Akses.
Laboratorium yang disiapkan diberi nama Jawara Competence Center (JCC), karena disana selain ruang klasikal berAC yang rencananya dilengkapi dengan home teather, ada ruang peraga / demo product termasuk speedy serta untuk tampilan hasil inovasi rekan-rekan, disamping itu juga sedang disiapkan mini meeting room untuk diskusi.
Lokasi gedung di belakang STO Manyar bekas ruangan MDF yang sudah kosong, oleh support disulap menjadi apik dan nyaman untuk menambah ilmu bagi para Jawara Surabaya Timur.
Soft Lounching walau sederhana tampak sangat hidup karena begitu GM memasuki ruangan disambut dengan mars Jarakses yang dinyanyikan oleh semua jawara yang lebih dulu memasuki ruangan. Setelah laporan penyiapan Jawara Competence Center (JCC) oleh Triagus selaku Manager Akses Network, GM Surabaya Timur memberikan pengarahan tentang perlunya perwujudan mimpi dalam rangka menyikapi competitor dengan kesiapan sumber daya manusia yang handal, Setelah do’a dilanjutkan pemotongan tumpeng sekaligus merayakan ulang tahun dua orang jawara yaitu: Sdr. Rohmani Usman dan Hendrysaf sehingga suasana semakin meriah.
Mengawali penggunaan ruang klasikal yang sejuk bersih dan nyaman, semua Asman Jawara mendapatkan pelajaran TMBE khususnya Leadership dengan tujuh kriterianya oleh GM Sbt. langsung. (Moer/Her) .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar