Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 21 Agustus 2010

Ruaar Biaassya Faster, CO STO Darmo SBT Hanya 4 Jam


TEHUN 2005

Ruaar Biaassya Faster, CO STO Darmo SBT Hanya 4 Jam

CUT OVER.
Untuk meningkatkan dan memberikan exellent services kepada customer, maka STO Darmo pada hari Selasa malam (29/11) melakukan Cut Over (CO) pada Cabinet RN sebanyak 577 pelanggan. GM, DGM dan Manager OPHAR TELKOM Surabaya Timur turun langsung di lokasi mengawal jalannya CO.

FASTER BETTER.
Mengingat pelanggan adalah segalanya dan harus dipertahankan loyalitasnya, maka CO ini lebih cepat lebih bagus (faster better), kata GM SBT, Badriyanto di lokasi. Tak urung hanya dalam tempo 4 jam Cabinet RN yang berkapasitas Primer 900" dan Sekunder sebanyak 1200" dapat dirampungkan. CO dimulai pada pkl. 18.00 WIB dan pelanggan “on” kembali secara “overall” pada pkl. 22.00 WIB. Sungguh reputasi All Team, yaitu Team Organik, Team Mitra dan Arek-Arek SBT yang ruaarr biasa…Dukungan manajemen di lokasi sangat membantu secara moral, sehingga kami semua sukses, kata petugas di lokasi. Ya, memang semuanya merupakan The Solid Team, The Superior Team dan The Winning Team, The Always The Best Team.

KEPUASAN PELANGGAN.
Dengan adanya CO ini diharapkan pelanggan semakin puas, sepuaas-puaassnya, kata Badriyanto. Sebab pelanggan adalah tumpuan utama harapan bisnis kita. Tanpa pelanggan apalah artinya kerja keras kita, jelasnya lagi. Kalau kita bicara kompetitor, maka harus ada Value yang kongkrit dimana manfaatnya langsung dapat dirasakan bagi pelanggan yang kita cintai, seperti yang kita lakukan ini, tambahnya. Satu hal lagi perlu diingat oleh seluruh jajaran, bahwa Yang terpenting dalam bisnis, bukanlah apa yang anda jual, tetapi buktikan dulu, lantas pikirlah bagaimana kita mampu memuaskan pelanggan kita sendiri, kuncinya.

 NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar