Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 21 Agustus 2010

Flexi Mojokerto Rangkul Komunitas Langitan


TAHUN 2005

Flexi Mojokerto Rangkul Komunitas Langitan

SERANGAN.
Fokus manejemen ialah menjual “two new engine driver” sebanyak-banyaknya, hingga mampu menguasai pangsa / cerung pasar (market share), ini adalah serangan pasar. Kalau fokusnya adalah ‘menjual’, maka caranya bisa bermacam-macam, yaitu penetrasi, promo secara gencar, dan lain sebagainya seperti yang dilakukan TELKOM Mojokerto, Rabu (25/10) di Radio “Raci” FM Mojokerto.

LANGITAN.
Di kota “onde-onde” Mojokerto banyak sekali santri seperti di kota “santri” sendiri, Jombang sebagai markas besarnya yang sering kita kenal dengan komunitas langitan. Komunitas inilah yang dirangkul oleh jajaran Mojokerto dalam upaya penetrasi, promo, jualan menjajakan produk CDMA andalannya, yaitu Flexi.

Mereka adalah Para Remaja Masdjid yang saat ini masih berlangsung dalam acara Terbang Jidor. Acara ini adalah sebagai bentuk kerja sama PT Telkom Mojokerto, RACI FM dan Para Remaja Masjid Mojokerto. Iseng-iseng soal tawaran pakai Flexi, maka goal sementara yang telah dicapai dalam program ini adalah 10 dari para calon “Kyai Langitan” telah mendaftar / menggunakan Flexi.

Ini baru poros langitan yang disasar oleh Marketer Mojokerto, belum lagi poros lainnya yang merupakan komunitas berdaya beli lumayan. Tak tak perlu mendapat restu dari Kyai Langitan untuk membeli produk Flexi, seperti restu politik pada umumnya. Jual beli adalah hak azasi manusia. Bahkan untuk memperlancar komunikasi, para Kyiai dan Ulama’ langitan ini pasti mendukung 200 % kepada santrinya untuk membeli Flexi.

 NANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar