TAHUN 2005
Lomba Mewarnai Flexi Di Tunjungan Plaza Surabaya
PEMAHAMAN.
“Flexi Product Perceiveness” atau pemahaman tentang produk Flexi tak saja melanda atau ditujukan kepada kalangan dewasa dan remaja saja, namun kalangan anak-anak juga menjadi mangsa seperti yang digelar TELKOM di Tunjungan Plaza-I (TP-I) Surabaya dalam bentuk lomba mewarnai dan menggambar produk Flexi diselingi lagu-lagu Flexi dan lagu-lagu bocah, Minggu (28/8). Ini menunjukkan, bahwa agenda semarak sejuta Flexi di JATIM belum berakhir, walau sejutanya sudah dilibas !!!
HARDROCK FM.
Acara yang dilaksanakan di Atrium lantai-1 TP-I Surabaya ini bekerjasama dengan Hardrock FM Surabaya, sebuah radio yang merupakan channelnya kawula muda arek-arek Suroboyo. Featuring Rommy Rafael bersanding dengan Hardrock FM memandu acara yang didominasi bocah manis-manis, ganteng-ganteng, lucu dan lugu yang didampingi orang tuanya.
Memang hari Minggu itu merupakan hari yang bahagia bagi anak sebab selain sebagai hari keluarga, bocah imut-imut ini mendapat hiburan gratis dari Telkom Flexi. Suasana atrium-1 TP-I memang tak seperti biasanya, dipenuhi bocah-bocah mungil penuh dengan wajah cerah ceria. Sebagian dari mereka faham (perceive) tentang produk Flexi. Katanya bahwa Flexi itu bukan telepon biasa, bisa dibawa kemana-mana, ini lho Om, katanya sambil menunjukkan terminal Flexi yang digenggan Sang Mama.
Seru dan lucu, itulah yang ditangkap ketika bocah- bocah berlomba mewarnai. Apalagi diselingi cerita, pasti lebih mengasyikkan bagi mereka. Memang, lomba mewarnai yang diadakan TELKOM Flexi ini khusus untuk anak TK dan SD. Sehingga kreativitas acarapun didesain agar dapat menarik minat mereka.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar