TAHUN 2005
POTS dan FLEXI Sidoarjo OPTIMIS STTF Mei 2005 dengan Strategi Mengembangkan Chanel distribusi.
Telkom Sidoarjo sudah terbiasa menjadikan dirinya best of the best diatara yang lain, tahun ini di semester I masih tetap optimis meski seringnya pergantian lokomotif tetapi gerbongnya tetap setia dan semangat juangnya masih membara bagaikan api dalam sekam, tahun 2005 yang dikomandani Mulyadi Manager Telkom Sidoarjo OPTIMIS akan melibas target Managemen di akhir Mei 2005, dengan strateginya mengembangkan Chanel distribusi dengan menggelar FLEXI Murah di lokasi-lokasi strategis hingga rumah karyawan dijadikan pusat informasi dan penjualan POTS/FLEXI konsep jitu ini akan mampu mendongkrak penjualan di semester I yang dijadikan garansi STTF, Target tahun 2005 POTS = 5.138 sst dan FLEXI Classy Plus Trendy = 29.295 ssf akan di realisasikan dengan mulus di Bulan Mei 2005 POTS = 5.155 sst, Flexi = 32.500 ssf.
EMPLOYEE SELLING JADI ANDALAN STTF:
Selain mengembangkan chanel distribusi yang tersebar di sudut-sudut kota dan plasa-plasa Telkom, juga melibatkan seluruh karyawan/ karyawati termasuk UBIS-2nya ikut terlibat dalam aktivitas employee selling POTS dan FLEXI yang kontribusinya cukup besar.
Brand Flexi Murah
Employee Selling Flexi tahap II mendongkrak penjualan NOKIA 2280 di bulan Mei 2005 sebanyak 215 unit, Brand Flexi Murah merupakan salah satu faktor keunggulan bersaing yang berpengaruh terhadap customer yang price sensitif. Sebagai gambaran, untuk merebut pelanggan pengguna seluler yang berbasis GSM maupun CDMA di lingkungan Telkom Sidoarjo, maka harga perangkat pelanggan yang berupa “ Terminal Flexi Murah “digaungkan dan dipersepsikan dikalangan masyarakat dimanapun berada khususnya di kota udang karena itu merupakan hal yang penting selain keunggulan komparatif yang berupa tarif percakapan yang relatif lebih murah dibandingkan yang lainnya. Penyediaan terminal flexi yang murah dan terjangkau daya beli masyarakat, merupakan sebuah analogi atas berhasilnya pemasaran Fitur dengan pola Bundling. Untuk mensiasati agar harga terminal dipasar berkompetisi “Telkom Sidoarjo mengemas BURSA FLEXI MURAH “ di 6 sto mengundang 9 Vendor yang competitive Price dan membuka counter temporer ditempat-tempat strategis dengan branding “ FLEXI MURAH “.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar