TAHUN 2006
SBT : Duta Flexi 2006, Representasi Kawula Muda
Kalau mau jeli, maka peluang bisnis selalu saja akan ada, seperti pada momen Valentine’s Day (VD) Selasa (14/2). Produk CDMA di kalangan anak muda sudah menjamur, tapi tentu mereka menggunakan dari berbagai produk, ada yang produk Telkom, adapula yang dari competitor. Momen VD atau hari kasih sayang memang cukup pas untuk ajang promo. Momen ini memang sangat bermanfaat untuk peluang bisnis.
Seperti di Telkom Jombang, yang digunakan sebagai figure pada momen VD ini adalah “Gus & Yuk Jombang 2005”. Kedua jawara Gus & Yuk ini adalah merepresentasikan figure anak muda yang diyakini mampu menarik perhatian para kawula muda, maka Brand Flexi-pun masuk kedalamnya. Pingin kenal ? Namanya adalah : Intan Widya Hapsari pelajar SMUN-2 Jombang, sedangkan Alfa Mahesa adalah pelajar SMUN-1 Jombang.
Duta Flexi 2006, mampu membidik segmen pasar anak muda yang selama ini kurang tersentuh oleh promo kita, program ini kerja bareng dengan Radio FM NK 91,5 sebagai media komunikasi, sehingga gaungnya dapat menarik perhatian para remaja yang gaul untuk menyampaikan ”pesan spesial buat orang spesial” di Bulan VD melaui SMS ketik SMS ke 0321- 7176655. Pasarnya anak muda memang cukup menjanjikan bagi peluang bisnis CDMA.
Dengan masuk ke segmen anak muda ini, diharapkan mampu mendongkrak sales Flexi yang targetnya cukup wouwww….fantastik…!!! Manajemen berharap, bahwa Peringatan Valentine’s Day yang jatuh pada hari Selasa tanggal 14 Pebruari 2006, merupakan event bagi para setiap insan khususnya pemuda/pemudi untuk mencurahkan rasa kasih-sayangnya kepada sesama.
Manajemen sendiri memberikan keringanan di hari VD ini. Ada program pemasaran yang diberi nama Classy in Valentine's Day. Periode Program mulai 13 Pebruari s/d 28 Pebruari 2006. Syaratnya adalah Aktivasi / PSB Classy (Handheld & Fhome). Gimmick Bebas biaya Flexitone dan Kaos Cantik Classy Valentine (selama persediaan masih ada).
Agar membumi, maka ada strategi Media Komunikasi, yaitu : Advetorial di Jawa Pos, Radio dan Sales Force. Pemberian gimmick Flexitone dilakukan oleh petugas CSR di Plasa-plasa melalui Nomor Classy dinas Telkom, selain pemberian Flexitone, maka selama persediaan masih ada, pelanggan diberi souvenir kaos cantik Classy Valentine.
• NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar