Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Senin, 23 Agustus 2010

Ingin Mitra Terpercaya, GM TELKOM SBT Cek Gudang Material Mitra Kerja


TAHUN 2006

Ingin Mitra Terpercaya, GM TELKOM SBT Cek Gudang Material Mitra Kerja

Kamis (16/2) jam 15.00 WIB s/d jam 17.00 WIB kondisi hujan deras GM TELKOM SBT, Badriyanto dikawal dua orang Asman, masining-masing Jumli Holidi dan Yayat Hidayat terjun ke lokasi Mitra outsourcing PT. NAL nama lokasi : Sepanjang Area. Badri melakukan pengecekan gudang, dokumen-dokumen pengelolaan jaringan akses termasuk CIQS, intinya membuktikan hasil presentasi PT. NAL sehari sebelumnya yang merupakan pertemuan kali kedua.

Complience atau ketaatan terhadap bisnis proses merupakan komitmen yang telah dijaminkan dalam system mutu, oleh karenya eksistensinya mesti dikawal ketat. Kalau tidak, maka akan menjadi “celaka duabelas” alias akan menjadi boomerang dan peluang menjadi potensi temuan major bagi auditor. Pekerjaan yang sudah di outsorce kan bukan berarti lepas dari jeratan pemeriksaan bagi auditor.

Tujuan GM tak lain dan tak bukan adalah untuk menyelamatkan dan mengamankan kedua belah pihak, serta untuk menggapai sukses dalam meraih target ditengah peluang dan kendala. Peluang di era persaingan masih cukup banyak, jika mau jeli dan kerja keras serta smart dengan melakukan pekerjaan sesuai konsep bisnis strategis yang jelas.

Kedua belah pihak saling memahami, bahwa dengan bersinergis positif akan menghasilkan kinerja yang excellence. Badri dalam kesempatan tersebut meminta kepada mitra kerjanya untuk meningkatkan working spirit, yaitu semangat always the best. Sebagai mitra dan sebagai mantan pejabat Telkom tentu sudah tau jerohan Telkom, jadi cukup dengan sekali atau dua kali arahan sudah mampu dipahami.

Outsourcing merupakan solusi yang seharusnya mampu memberi kontribusi dan nilai tambah dalam mendongkrak kinerja, bukan sebaliknya. Seperti dalam marketing, maka tenaga outsource lebih efektif, sebab ia mampu memberikan kelincahan dilapangan dengan mobilitas yang cukup tinggi. Kinerja mitra akan tumbuh, jika dimulai dengan strategi, bukan asal kerja saja, tanpa arah, tanpa pola yang menjadi pegangan.

Kami mentarget anda untuk bisnis ini, dan hasilkan atau berikan yang terbaik kepada kami. Jajaran kami akan mendukung apa yang anda butuhkan selama sesuai dengan prosedur bisnis. Aktivitas, skedul harus jelas, sehingga mudah dalam melakukan evaluasi dan pelaporan. Dari pelaporan ini kita akan dengan mudah menganalisa trend-nya untuk disolusikan. Telkom bertekad untuk mengembangkan kerjasama yang kuat dan terpercaya bersama mitra yang terpercaya pula.

• NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar