Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Senin, 23 Agustus 2010

KANCATEL Sidoarjo Memobilisasi “Pemasar Ulungnya” Melibas Pasar


TAHUN 2006

KANCATEL Sidoarjo Memobilisasi “Pemasar Ulungnya” Melibas Pasar



Hari ini Kamis Tanggal 9 Pebruari 2006 bertempat di halaman parkir STO Sidoarjo terjadi mobilisasi “Pasukan Elit”, yaitu Jawara dan Mitra Outsourcing yang merupakan “Pemasar Ulung” untuk siap menyikat habis target market 2006.

Dalam sambutannya Manager Catel Sidoarjo, Mulyadi mengatakan bahwa saat ini para kompetitor terus menjelajahi pasar disemua segmen dan apabila ini dibiarkan maka cepat atau lambat, maka Perusahaan yang kita cintai ini akan habis, oleh sebab itu hari ini kita berdiri bersama di tempat ini untuk membangun sinergi antara Telkom dan Mitra Outsourcing untuk merapatkan barisan dalam rangka memenagkan kompetisi, salah satu jurus jitu yang saat ini akan kita luncurkan adalah “ Open Marketing “ dibidang pemasaran POTS.

Pada kesempatan itu juga diserahkan SK kepada para komandan lapangan yang bertugas menyisir semua calang di lokasi masing masing, SK tersebut diberikan kepada STO Sidoarjo yang triwulan I ini mempunyai target 2113 sst, STO Sepanjang sebesar 689 sst, STO Krian sebesar 478 sst, STO Gedangan sebesar 267 sst, STO Tulangan sebesar 87 sst, STO Sukodono sebesar 201 sst, target triwulan pertma ini merupakan milestone ke target 16 K secara Catel Sidoarjo versi 65 K Datel Surabaya Timur.

Selanjutnya Mulyadi mengatakan bahwa “Open Marketing Strategy“ ini lebih ampuh, powerful dan berpeluang meraih penetrasi pasar yang lebih luas, karena strategy ini meluncurkan pelayanan tanpa tolak, dan peluang untu meraih pangsa pasar akan lebih besar, dalam memasuki hari ke sembilan di bulan Pebruari ini, maka peta pasar dan peta kompetitor tentu sudah kita kaji sehingga perlu strategy ini, dengan diluncurkannya Strategy Open Marketing ini para Pasukan Jawara sebagai pasukan terdepan diharapkan dapat dengan leluasa mencapai pelanggan karena sangat efektip bila dilakukan oleh regu Jawara yang notabene tahu persis kondisi Jaringan dilapangan.

Untuk itu saya minta rekan rekan proaktif terhadap Demand yang ada dengan mengoptimalkan jaringan yang sudah siap, khusus di bulan Pebruari ini sudah diberlakukan Diskon sebesar 50 % untuk lokasi Jaringan yang sudah Jenuh.

Pada akhir sambutannya Mulyadi juga mengajak seluruh Pasukan Jawara agar tetap menjaga performansi OKPI dengan baik, memang tugas rekan Jawara cukup berat disamping untuk tetap menjaga performansi OKPI juga diberi tugas tambahan untuk meraih target pemasaran yang sangat menantang, tapi insya Allah bila semua pekerjaan ini kita lakukan secara bersama sama pasti akan menjadi lebih ringan, karena itu saya minta para Commander lapangan untuk senantiasa menjaga kekompakan team dan saya yakin target POTS Kancatel Sidoarjo di Tahun 2006 ini akan tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar