TAHUN 2006
TELKOM SBT is Sales Creators, Dongkrak Sejuta Pelanggan !
Value Creation harus diterjemahkan secara jeli, kalau mau sukses ! Seperti yang dilakukan oleh jajaran Marketing TELKOM SBT. Ada 9 orang salesman yang tergabung dalam Sales Force (SF) yang masih ”Fresh” diberi BIT pada hari Senin (20/13) di Ruang Manager Marketing SBT, Jln Ketintang 156, Surabaya.
POH Manager Marketing, Djunaedi membekali mereka product knowledge dengan polesan kondisi pasar yang ganas. Bagi SF yang masih FRESH ini, dibekali penyampaian hak dan kewajiban, dengan harapan job jelas, target jelas, role of play juga jelas. Tujuan utama adalah untuk mendukung pencapaian target Classy SBT 2006, yang ujung-ujungnya untuk mendongkarak sales sejuta pelanggan.
Para SF diminta, agar dalam melakukan serangan pasar selalu menjaga citra Telkom karena keluar membawa nama Telkom. Raihlah pasar sebanyak-banyaknya dengan tetap pada konsistensi proses, pinta Djuanedi. SBT mencoba untuk memotivasi SF dengan konpensasi yang telah disepakati, termasuk target & rewards, sesuai dengan prinsip sales and marketing management. Yang penting “How you can profit from them. !!!”.
Para SF diminta think local (local market only) and act global (adanya kompetisi global). Beberapa Job Listing telah disampaikan kepada para SF, termasuk panduan bisnis proses di lapangan, agar sasaran tembak dapat diraih. Dengan sejuta harap, para SF pun meluncur di ‘medan laga’, uaitu pasar yang kompetitif.
• NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar