TAHUN 2006
SBT : Marketer Militan TELKOM Mojokerto Cari Pasar
Pasar sekarang memang sulit dicari, apalagi ditemukan. Hal ini disebabkan kondisi persaingan bisnis telekokunikasi terus melaju bertambah cepat dan ketat. Peta persaingan untuk’kue’ yang satu ini memang ’padat incaran’. Untuk itulah para Marketer Militan TELKOM Mojokerto terus dan terus mencari pasar yang mulai sulit ditemukan dengan cara Pemasaran Keliling (SARLING), Door To Door, Office To Office, Selasa (20/3). Hal yang sama memang sudah dilakukan di jajaran Marketing dan seluruh Personnel TELKOM SBT Area.
Antara startegi dan implementasi pemasaran terkadang tidak ngelink, hal ini disebabkan oleh pergerakan pasar yang cukup cepat berubah. Namun demikian, para Marketer Militan Mojokerto tak peduli, dan menganggap bahwa SARLING masih cukup efektif untuk merebut Market Share dengan berbagai Value Creation di lapangan. Perilaku konsumen terhadap strategi pemasaran hari libur sudah dapat kita baca, sedangkan untuk hari kerja, maka positioningnya adalah Office To Office seperti yang dilakukan oleh TELKOM kota “Onde-Onde” Mojokerto.
Demi obsesi merealisasikan sejuta pelanggan, maka perkantoran diserbunya. Para Marketer ini memakai seragam TELKOM Flexi yang memang cukup lumayan keren dan sudah branded. Mojokerto ingin ‘meroketkan’ penjualannya dengan cara-cara yang luar biasa, sebab hasil yang luar biasa dapat dicapai dengan cara yang tidak biasa. Peluang masih ada untuk menguasai pasar, tapi cukup sulit.
Dengan semangat Always The Best, para Marketer masuk ke RS “Sido Waras”, Mojosari, Kantor Pertamanan dan Kebersihan PEMDA, DISPENDA Mojosari dan beberapa lainnya. Tentu saja ‘Action Marketer’ ini tak semudah yang Anda bayangkan, sebab dalam menguasai pasar memerlukan persiapan dan kesiapan fisik dan mental yang cukup kuat.
• NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar