TAHUN 2005
Jakarta Pusat Benchmark Ke TELKOM SBT
DUA HARI.
Selama dua hari, sejumlah 8 (delapan) karyawan Telkom Jakarta Pusat melakukan benchmark berbagai bidang ke TELKOM Surabaya Timur pada hari Kamis dan Jum’at (15-16/9). Bidang yang jadi obyek benchmark meliputi : Pengelolaan TIC 007, Speedy, serta JAWARA dari aspek : Program Kerja, Pengelolaan SDM, Budgetting, IT dan Monitoring Data.
Para benchmarker disambut hangat oleh Manager Support, Suroso di ruang C2U lantai-4 Gedung OPMC, Jln. Ketintang 156, Surabaya. Mereka adalah Maulana (Pranbang), Djoko (SLI Care Center), Riana (YANLANG), Nursaman (YANLANG), Riharso (PROJUAL), Abdul Manan (Broadband CC), Firdaus (CCAN) dan Rahtomo (SISFO).
PROFIL SBT.
Manager Support usai berkenalan dengan Team Benchmark, langsung mempresentasikan profil TELKOM Surabaya Timur secara gradual dan komprehensif dalam bentuk audio visual. Hal ini dimaksudkan, agar Team benchmark mendapatkan gambaran tentang pengelolaan bisnis di TELKOM SBT secara umum, detilnya nanti saat kunjungan ke lokasi.
LOKASI KUNJUNGAN.
Usai acara presentasi Manager Support, Team Benchmark kemudian memaparkan rencana kunjungan ke lokasi sebagai obyek kunjungan mulai hari pertama hingga hari ke dua. Adapun lokasi-lokasi yang akan dikunjungi meliputi : Bagian Analisa Performansi Bisnis (Sekretariat GM/DGM), Customer TIC 007 & SLI (CS), Customer Service Handling (CS), Marketing & Sales Speedy, Customer Care Broadband, JAWARA, dan USI.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar