
TAHUN 2005
Assessor Lomba Layanan Tingkat Nasional 2005 Berkomentar :”Good Job..!”
GOOD JOB.
Salah seorang Assessor Lomba Layanan Tingkat Nasional ketika melakukan penilaian di Plasa TELKOM Darmo, Rabu (14/9) mengisi kesan dan pesan diatas kanvas dengan tulisan singkat, dua kata, yang berbunyi : “Good job…!”. Kemudian Team yang terdiri dari Heru, Nandi dan Gregg.G, membubuhi tandatangannya dibawah komentar singkat tersebut.
BARANG BARU.
Team tertarik terhadap “barang baru” yang ada di Plasa Telkom Darmo, yaitu layanan Telkom Drive Thru, kreasi dan inovasi SBT. Manusiawi kalau setiap orang akan selalu tertarik dengan barang baru, produk baru dan hal yang baru lainnya.
Layanan Telkom Drive Thru di Plasa Darmo yang merupakan system layanan baru pertama di Indonesia ini, hampir setengah jam diamati secara cermat oleh Team Assessor, dalam hal advantages services (kecepatan layanan, praktis, optimalisasi tempat parkir), Simplify, Delivery, Quality dan kenyamanan Customer.
KURSI RODA.
Sisi lain yang diamati Team adalah Bisnis Proses, House Style, Eksterior dan Interior yang sesuai dengan KD 15 tentang Plasa Telkom. Tak jarang Team mencoba produk layanan yang ada di dalam Plasa, seperti SPEEDY, Info Produk dengan system “Touch Screen”, Informasi AMA, Polling On-Line, TV bisa SMS, bahkan yang unik, Plasa ini juga menyediakan kursi roda bagi customer yang tak bisa jalan, hal ini karena cintanya dengan customer selaras dengan program MDC, yaitu Melayani Dengan Cinta.
NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar