Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 16 Oktober 2010

Tim Assessor Korporat Hadir, Buktikan Obsesi TELKOM SBT Sebagai “KANDATEL Broadband”


TAHUN 2006

Tim Assessor Korporat Hadir, Buktikan Obsesi TELKOM SBT Sebagai “KANDATEL Broadband”

Kehadiran pihak korporat ke Surabaya kemarin, Rabu (29/11) ternyata ingin membuktikan apakah TELKOM SBT benar-benar berobsesi menjadikan TELKOM SBT sebagai “KANDATEL BROADBAND” seperti yang selalu digaungkan oleh GM TELKOM SBT, Tulus Sudarsono kepada seluruh jajaran pada setiap kesempatan tatap muka dengan para karyawan-karyawati dan SEKAR TELKOM DPD SBT. Jadi KANDATEL yang sempat dijuluki sebagai KANDATEL 1-T dan yang memiliki SDM tangguh ini memang tak berlelebihan jika memiliki obsesi tersebut, sebab spiritnya memang “Always The Best”.

"SBT menuju KANDATEL Multimedia / Broadband" ! Segala persiapan sudah rampung ! Menuju KANDATEL Multimedia bukan sekedar mimpi belaka setelah berhasil meraih predikat KANDATEL 1 Trilyun diakhir tahun 2005, Patriot SBT dibawah komando Tulus Sudarsono dengan senjata TRISULAnya berupaya menangkap peluang pasar di SBT yang masih prospektif untuk bisnis layanan Multimedia.

Kesiapan Jajaran SBT menangkap peluang tersebut telah dirintis sejak lama dengan telah dibangunnya beberapa fasilitas berbasis layanan Multimedia yaitu : 1. Broadband Competence Center dan Jawara Competence Center di lokasi Manyar, merupakan wadah untuk menyiapkan SDM yang dengan kompetensinya diharapkan mampu mengelola bisnis Multimedia. 2. Telkom Multimedia Center yang berlokasi di Plasa Marina merupakan etalase Telkom yang diharapkan dapat mampu meraih peluang bisnis ditengah pasar yang menawarkan berbagai produk serta aksesori komputer dan ponsel merupakan paduan yang prospektif utk layanan Multimedia. 3. Dikembangkannya layanan Telkom Hotspot dibeberapa lokasi diantaranya Bandara baru Juanda, dan Plasa Marina merupakan langkah awal dalam upaya pemenuhan kebutuhan pengguna layanan internet yg memilki mobilitas tinggi.


Dan pada hari Rabu tgl 29 Nopember 2006, team gabungan dari korporat yang beranggotakan Sdr. Milono, Dewi Cs dari R&D, dan Div Multimedia dalam rangka mencek kesiapan komersialisasi Produk Telkom Vicon di Surabaya, seusai melaksanakan asesement dan cek kesiapan di Kantor DIVRE V menyempatkan berkunjung ke Telkom Multimedia Center di Plasa Marina. Misi team ini adalah untuk menilai kesiapan Jajaran SBT mulai dari kemampuan SDM, infrastruktur, sarana, serta tools aplikasi produk Telkom Vicon yang akan dilaunching bulan desember mendatang.

Tim asesor gabungan didampingi Ibu Ariwati dari RO MM area Jatim, Tranggono dari UCC Divre V diterima oleh MAN CC mewakili manajemen dan jajaran Customer Care SBT diantaranya Agus Riyantowo, dan Iwan TK sekaligus menjajal produk TelkomVicon yang telah disiapkan di ruang Bisnis Center yang telah terhubung dengan rekan-rekan Multimedia di Kebonsirih jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula oleh MAN CC tentang keberadaan Telkom Multimedia center serta fasilitas yang ada dimaksudkan sebagai etalase sekaligus upaya mengedukasi pasar tentang produk Telkom multimedia. Secara keseluruhan team assesor mengungkapkan, bahwa Jajaran SBT rupanya cukup serius dalam menyiapkan layanan TelkomVicon di lokasi yang sangat strategis, dan "semoga pasar di sini bisa cepat merespons layanan yang telah ada disini", ungkap Milono selaku perwakilan team mengakhiri dialog. *NURSIDIK*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar