Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 16 Oktober 2010

Forum Sinergi Pertahankan Corporate Customer


TAHUN 2006

Forum Sinergi Pertahankan Corporate Customer

Dari kepiawaian rekan-rekan JAWARA inilah, maka Customer Loyalty yang berkelas segmen Corporate Customer dapat dipertahankan, seperti segmen pelanggan corporate Bandara Juanda, Graha Pena, Pertamina, dan lainnya. Atas keberhasilan ini jajaran JAWARA SBT mengadakan pertemuan dengan tajuk “Forum Sinergi” yang berlangsung kemarin malam (18/12) di Rumah Makan “PANDAN-II” Jln. Pandan, Surabaya.

Forum ini selain dimaksudkan untuk menjalin kekompakan, juga sebagai upaya terus membangun sinergi dalam hal kerjasama yang sudah terjalin dengan baik diantara para JAWARA, yaitu antara CCAN dan CAM. Sinerji sih sudah, kita tinggal memeliharanya dan meningkatkannya, kata ASMAN CCAN TELKOM SBT, Mulyo Sukartono.

Acara juga diwarnai dengan pemberian Rewards Performansi Area terbaik untuk CCAN bulan Oktober 2006, yaitu diraih Area Gubeng, sedangkan untuk bulan Nopember 2006 juga diraih oleh Area Gubeng. Disamping itu juga dilaksanakan pemberian Kinerja Regu terbaik per area untuk CAM (MCAN). Setiap yang berprestasi selalu diapresiasi, tambahnya.

Acara hiburan musik sambil ramah tamah juga mewarnai forum yang diyakini mampu memelihara kekompakan dan mengakrabkan, yang ujung-ujungnya akan dapat mendongkrak kinerja TELKOM SBT. Forum Sinergi ini dibentuk dan diselenggarakan atas dasar kepedulian akan eksistensi PT. TELKOM yang saat ini berada dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. **NURSIDIK**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar