Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 16 Oktober 2010

Telkom SBT Mengapresiasi Sukses CO FASTEL Bandara Juanda


TAHUN 2006

Telkom SBT Mengapresiasi Sukses CO FASTEL Bandara Juanda

Setelah sukses melakukan CO FASTEL (Cut Over Fasilitas Telekomunikasi) di Bandara Internasional Juanda Surabaya, jajaran TELKOM SBT mengadakan syukuran dan memberikan apresiasi kepada beberapa jajaran mitra kerja, termasuk kepada pihak Angkasa Pura (AP-II) Juanda, Jumat malam (24/11) di STO Waru-II atau STO Tropodo). Selain dihadiri jajaran TELKOM SBT, acara ini juga dihadiri oleh Senior Leader DIVRE-V, Mitra Kerja, Perwakilan Angkasa Pura dan seluruh jajaran terkait.

Acara syukuran ini menghadirkan Penceramah Ustadz Drs. H. Agus Romdhon Saputra yang dalam ceramahnya mengutarakan rasa appreciate-nya kepada jajaran PT. TELKOM yang setelah sukses dalam kegiatan CO FASTEL Bandara Internasional Juanda Surabaya berniat mengadakan syukuran dan terlaksana. Dengan adanya syukuran ini, InsyaAllah nikmat akan ditambah oleh Allah SWT dan PT. TELKOM senantiasa jaya dan selalu dalam LindunganNYA, paparnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana CO, Tri Agus dalam laporan singkat antara lain mengatakan, bahwa telah sukses melaksanakan CO FASTEL di Bandara Internasional Juanda Surabaya, sebanyak 1260 FASTEL terpasang dalam kondisi atau status oke/good. Walau dalam kondisi oke, namun dukungan emergency dan Back Up Facilities tetap menjadi prioritas, sebab menyangkut Security Plan. Maintenancenya Telkom saja, bukan yang lain (competitor : Red), kata Tri menirukan permintaan Pihak AP-II Juanda. Hadirinpun memberikan applause ! Tri mengakhiri laporannya dengan menyerahkan buku laporan sebagai Evident CO FASTEL Bandara Internasional Juanda kepada Deputy GM SBT, Sujito.

Disisi lain, Deputy GM TELKOM SBT, Sujito atas nama manajemen dalam kesempatan sambutannya, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya CO FASTEL Bandara Juanda ini. Kita telah berhasil membentuk Tim yang Solid, tanpa Tim yang Solid, maka rasanya sangat susah menghasilkan yang terbaik kepada Corporate Customer kita, yaitu pihak AP-II.

Ini adalah prestasi luar biasa, kita telah bekerja bagus 24 jam sehari hingga peresmian oleh SBY, Presiden RI dan berhasil lancar. Kita telah berikan yang terbaik kepada Bandara Juanda sebagai Corporate Customer kita, dan kita telah realisasikan, bahwa Pelanggan memang benar-benar Raja. GM SBT yang berhalangan hadir titip pesan, bahwa beliau sangat surprise dengan Arek-Arek SBT yang memiliki semangat dan sinergi luar biasa, kata Sujito menirukan pesan GM SBT.

Sedangkan SM Access Network Planning And Performance, Efendi menegaskan, bahwa kegiatan CO FASTEL Bandara Internasional Juanda Surabaya ini ada 2 kepentingan yang sama urgent, yakni : 1. Pelayanan Pelanggan Corporate dan 2. Pelayanan terhadap RI-1 saat peresmian. Alhamdulillah, TOTAL TEAM rekan-rekan SBT dan seluruh jajaran terkait memang terbukti luar biasa.

Bahkan Manajemen DIVRE-V menilai, bahwa ini merupakan TOTAL SOLUSI melawan competitor yang “rohnya” memang sudah ada di Bandara Internasional ini. Tak berkelebihan kalau EGM DIVRE-V, Nanang Ismail Kosim atau “Sang Panglima” mengawal ketat, bahkan sering melihat kesiapan ke lokasi langsung, lanjut Efendi mengenang detik-detik peresmian. Terakhir, Efendi meminta kepada Manajemen SBT untuk segera mengusulkan FASTEL CONTINGENCY Bandara Juanda Baru agar pelanggan Corporate selalu puas dan tidak lari. Sebagai ucapan terimakasih, maka Efendi menyerahkan bingkisan tali asih kepada seluruh Mitra terkait.**NURSIDIK**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar