Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 16 Oktober 2010

Senior Leader SBT Ikut Jualan, Kejar Target Akhir Tahun


TAHUN 2006

Senior Leader SBT Ikut Jualan, Kejar Target Akhir Tahun

Untuk mengejar target akhir tahun 2006 ini, maka segala daya dan upaya dilakukan. Jurus-jurus pamungkas dikeluarkan, yaitu Involve Everyone. Kali ini para Senior Leaders TELKOM SBT ikut berjualan, mulai dari GM sampai kepada para Manager di DATEL dan di CATEL. Walhasil, untuk posisi tanggal 22 Nopember 2006, para “Bos-Bos” ini telah melibas pasar, 5 Satuan Sambungan Flexi (SSF) berhasil dijual.

Teknik ini dinamakan “Teknik Berkesan Untuk Berjaya Dalam Pemasaran” seperti yang pernah dilakukan oleh beberapa GM Mc Donald. Cukup meluangkan waktu sejenak saat Working Around, ketemu kolega, ngobrol sana-ngobrol sini, maka terjadi transaksi penjualan itu. Teknik mempengaruhi calon pelanggan dapat dilakukan oleh para Senior Leaders SBT dengan cantik.

Ya, nyatanya para Senior Leaders tak mau kalah dengan para Marketers eksisting. Dengan latar belakang yang Based On Theory, ternyata para Bos mampu berbuat lebih, dan lebih memaknai tugas rutinnya. Manager Smarter adalah salah satu effort dalam menggoalkan target-target akhir tahun, sehingga mereka optimis untuk meraih performa yang The Best.

Inilah The Real Business TELKOM SBT ditengah-tengah ganasnya persaingan, yang terkenal dengan julukan Killed Or To Be Killed. Seluruh sumber daya dikerahkan untuk dapat melumpuhkan pasar yang sangat kompetitif, agar dapat survive. Sebelumnya para Senior Leaders ini memang sudah banyak belajar How To Start Your Own Money Making, dalam hal ini untuk meraup Revenue.**NURSIDIK**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar