Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 16 Oktober 2010

TELKOM SBT Banyak Variasi Dan Ready Stock


TAHUN 2006

TELKOM SBT Banyak Variasi Dan Ready Stock

Optimisme para Senior Leaders TELKOM SBT untuk menghabiskan Stock Produknya memang sangat beralasan, apalagi untuk produk Speedy yang memang harus dipacu lagi. Alasannya sederhana, yaitu market yang cukup besar ! Market terbuka lebar selama seminggu (7-12 Desember 2006) di JATIM International Expo 2006, Surabaya.

Pangsa pasar kebanyak dibidikkan kepada anak-anak muda, Pelajar dan Mahasiswa. Bahkan Cak dan Ning (semacam Abang dan None) sempat “mencicipi dunia maya” Speedy dengan melakukan browser di beberapa situs pendidikan. Pengunjung bermata sipitpun juga tertarik dengan situs internet. Di Arena Expo ini, SBT berusaha tampil terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Kecenderungan kebutuhan dan harapan pelanggan mengarah kepada “one stop service”, artinya kebutuhan akan layanan informasi dan komunikasi dengan segala aplikasinya dapat dihadirkan di arena Expo ini. Untuk itu TELKOM mengemas pamerannya sedemikian rupa, sehingga produk “TRISULA” (POTS, Speedy dan Flexi) dihadirkan semua (3-One) dengan banyak variasi diskon, yang penting untuk menghabiskan “stock target” akhir tahun.

Arena ini bagi TELKOM SBT merupakan market yang cukup besar dan menjanjikan, mengingat jumlah pengunjung yang cukup besar, jumlah populasi kota Surabaya juga terbesar setelah Jakarta. Peluang seperti ini memang jarang terjadi, dan memang telah digarap dengan baik dengan memperhatikan kebutuhan dan harapan pelanggan.

Keterlambatan mengantisipasi peluang tersebut akan berdampak fatal, sebab antusias pengunjung untuk menggali secara langsung produk TELKOM memang luar biasa, apalagi harganya tergolong sangat bersaing. Layanan dan aplikasi sudah menjadi kebutuhan dan harapan pelanggan saat ini, sehingga dengan konsep ”Customer First” akan mampu menjadi daya tarik. Hanya satu kunci untuk memenangkan kompetisi, yaitu merebut hati pelanggan. Jadi antara Service dan Content menjadi penting dalam International Exhibition ini. **NURSIDIK**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar