TAHUN 2006
WISMAN Bule, Jeruk Minum Jeruk
Sedang membidik lalu dibidik, itulah yang dilakukan seorang Jurnal Man kepada dua orang Wisman bule yang rata-rata setiap hari ada disekitar panggung utama dan Pameran TELKOM CDC pada Event Nasional MAN-VI, 20-26 di kota gudeg, Yogjakarta. Bidik membidik inilah yang dijuluki rekan di Press Room sebagai jeruk minum jeruk.
Memang penyelenggaraan event besar ini ternyata mampu memberikan pencitraan positif baik kepada perusahaan, maupun kepada Pemerintah, Bangsa dan Negara, terutama dibidang pariwisata.
Event MAN yang selalu dilaksanakan 4 tahun sekali ini selain merupakan program kongkrit selaras dengan program IBO PT. TELKOM, juga merupakan media yang mampu dikemas sekaligus sebagai media promo produk Telkom, sebab umbul-umbul produk yang dipampang di beberapa lokasi akan menjadi kekuatan market penetration tersendiri.
Para Customer, para share holder, maupun para Wisman bule yang ada disekitar Arena tentu akan tahu kalau logo dan brand di setiap umbu-umbul tersebut adalah produk PT. TELKOM. Event terbuka ini tentu pula akan membawa dan membentuk opini public terhadap kepedulian Telkom terhadap karyawan dan lingkungak masyarakat luas.***
Tidak ada komentar:
Posting Komentar