Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 15 September 2010

DIVRE-V Bantu Bencana Tsunami Pangandaran


TAHUN 2006

DIVRE-V Bantu Bencana Tsunami Pangandaran

Selaras dengan aktivitas kepedulian social yang dibundling dalam program GCC, maka pada hari Kamis (10/8) Manajemen DIVRE-V menyerahkan bantuan dari Karyawan dan dari FORSIKATEL DIVRE-V kepada Manajemen DIVRE-III untuk disalurkan kepada korban bencana tsunami Pangandaran.

Manajemen DIVRE-V yang diwakili oleh Darwadi (HR Area5) didampingi Anwar Sutisna (SEKAR DPW05) diterima oleh OSM HR Area-3, Yanti Iswari, SM General Support, Ibnu yang sekaligus sebagai Ketua Team Recovery Pangandaran, Salim sebagai Bendahara Recovery dan Luluk dari TELKOM CDC DIVRE-III. Penyerahan bantuan dilakukan di ruang rapat HR-03 Jln. Supratman 66, Bandung.

Yanti dalam sambutan selamat datang antara lain mengatakan, bahwa manajemen DIVRE-III mengucapkan terimakasih atas kepedulian DIVRE-V dalam meringankan beban para korban tsunami Pangandaran. Ini adalah salah satu bentuk sinerji dalam membantu sesame yang memang sangat membutuhkan pertolongan, kami siap untuk menyalurkannya, katanya.

Sementara itu Darwadi selaku manajemen DIVRE-V dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa kedatangannya adalah untu meneruskan amanah, yaitu berupa bantuan sumbangan bencana alam Pangandaran dari Karyawan dan karyawati DIVRE-V dan dari FORSIKATEL DIVRE-V Jawa Timur.

Sumbangan yang akan kami sampaikan ini tidak begitu besar, tetapi InsyaAllah sebagai pelipur lara dan sebagai peringan beban bagi saudara-saudara kita korban Tsunami Pangandaran, dengan harapan tetap tawakkal dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dimasa mendatang. Mari kita karyawan Telkom tetap kompak agar dapat mengelola perusahaan dengan baik dan terus dapat membantu masyarakat yang terkena musibah, tambahnya.

Disisi lain, Ibnu selaku Ketua Team Recovery menyapampaikan hal senada denga Yanti, bahwa atas nama manajemen mengucapkan terimakasih atas partisipasi DIVRE-V atas bantuan musibah ini. Manajemen Telkom memang sangat concern terhadap musibah ini, sampai-sampai COO Pak Garuda tak hanya meninjau lokasi, tetapi juga tidur bermalam di lokasi musibah, Pangandaran. InsyAllah uang ini akan kami salurkan, dan yang sangat mendesak adalah pembangunan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) bagi Nelayan. Mungkin focus kami adalah pembangunan TPI, sebab untuk obat-obatan, bahan pokok bantuan dari berbagai pihak untuk sementara ini sudah cukup memadai.

• NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar