TAHUN 2006
Telkom Sidoarjo Mengakuisisi Produk Pesaing Via short seminar Speedy For School
Marketing Sidoarjo berkolaborasi dengan AM mengemas Short Seminar SPEEDY For School Senin (14/8) dalam upaya mengakuisisi produk pesaing. Tampak Tri Agung JM Catel Sidoarjo sedang menyakinkan para customernya di segmen pendidikan tingkat SMP/SMA hingga perguruan tinggi yang dalam sambutannya Tri Agung mengatakan, bahwa bentuk kepedulian Telkom seperti hari ini terhadap dunia pendidikan adalah bagian dari kewajibannya. Pelajar merupakan generasi pencipta dimasa yang akan datang yang menjadi tanggungjawab kita semua, maka event ini adalah satunya mensolusi agar tidak GAPTEK.
Program Short Seminar For School hari pertama dihadiri 44 sekolah yang transaksi langsung 22 sekolah, 6 sekolah dilokasi non tembaga dan sisanya diluar pelayanan Telkom. Sedangkan hari kedua transaksi 23 Speedy dan sebagian lagi diluar pelayanan Telkom selain transaksi Speedy para guru sebanyak 70 orang, ada juga yang transaksi Flexi Classy.
Dalam event ini tampak para kepala sekolah dan guru laboratorium Internet antusias mengikuti acara hingga selesai, bahkan beberapa guru nyeletuk supaya Telkom melakukan Pelatihan Internet untuk para guru di tingkat SLTP se Kabupaten Sidoarjo secara gratis.
Kegiatan Short Seminar ini merupakan bagian komitmen Telkom Sidoarjo dalam melibas 1000 Speedy di Bulan Agustus 2006, selain melakukan short seminar juga membangun Aliansi dengan Ramayana Mall, Matahari Mall, Borobudur Mall dan Vendor Flexi bagi customer yang belanja > 200 ribu mendapatkan bonus Free Modem dan bagi mereka yang belanja antara 100-150 ribu Free aktifasi Classy dan DISKON pembelian terminal Flexi sebesar 200 ribu.
Aliansi antara Telkom, Mall dan Vendor berorientasi win win solution, program ini mendapat respon positif selain sales juga sebagai ajang penetrasi-penetrasi dan penetrasi pasar Speedy di Wilayah pelayanan Telkom Sidoarjo.
By onslem
Tidak ada komentar:
Posting Komentar