Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 15 September 2010

SATPAM Telkom Mojokerto Care Customer


TAHUN 2006


SATPAM Telkom Mojokerto Care Customer

Acara Patriot 135 di Kancatel Mojokerto Rabu 30 Agustus 2006, ada nuansa baru di dalam barisan peserta apel, dimana seluruh jajaran Satuan Pengamanan (SATPAM) Kancatel Mojokerto turut serta bergabung dan bersinergi dengan seluruh jajaran Pegawai dan TKM. Terlintas senyum dan rasa bangga Arif Irfansah selaku JM Kancatel Mojokerto dalam menyambut dan menerima dengan senang hati atas inisiatif dan tantangan dari seluruh Jajaran SATPAM yang dengan kesadaran dan keikhlasannya ingin sekali membantu Managemen PT. Telkom dan Kancatel Mojokerto khususnya dalam rangka sukses ECR bulan Agustus dan bulan-bulan selanjutnya.

“Selalulah memakai 5-S didalam pelaksanaan sukses ECR, meskipun dari Satuan pengamanan tetapi usahakan bibir ditarik 1 cm ke kiri dan 1 cm ke kanan tapi jangan lupa untuk menutupnya“, ujar Arif didalam sambutannya. Pada kesempatan kali ini, tanggung jawab setiap Petugas SATPAM mendapat jatah 10 kunjungan pelanggan sesuai dengan lokasi kerjanya. Dimana sebelum melaksanakan kegiatan dimaksud, selain Surat Tugas dari JM Kancatel, ada juga pembekalan dari AJM Support Administrasi Catel Mojokerto tentang pelayanan pelanggan dengan 5-S, juga SATPAM diberi bensin 2 liter untuk setiap 10 kunjungan pelanggan, seragam kaos ada yang bercap Speedy, Flexy, 007 dll (hal ini dalam rangka optimalisasi sisa-sisa kaos yang ada).

Lebih baik melangkah selangkah untuk mencapai tujuan, dari pada seribu kali berangan-angan dan berandai-andai didalam usaha pencapaian tujuan, ungkap Rachmad salah seorang anggota SATPAM lokasi kerja Ngoro Industri. “Ada yang lebih penting, yaitu kepuasan pelanggan “
@kk@-y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar