Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 15 September 2010

Kepedulian Sosial TELKOM Mojokerto


TAHUN 2006

Kepedulian Sosial TELKOM Mojokerto

Setelah melakukan acara Feed Back seluruh pegawai Kancatel Mojokerto beserta UBIS lokasi Mojokerto, pada tanggal 19 September 2006 melakukan kegiatan social. JM Kancatel Mojokerto, Arif Irfansah beserta jajarannya menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi pencurian kabel yang nota bene sudah 3 kali dalam sebulan ini. Lokasinya berada di Kampung/Desa Belahan Tengah Mojosari yang kebobolan pencurian kabel telepon. Kedatangan manajemen PT. Telkom Mojokerto disambut hangat oleh Nordin selaku Kepala Desa berserta seluruh jajarannya. Pertemuan sangat akrab dan penuh kekeluargaan.

Dalam pertemuan disepakati bahwa, pihak aparat Desa Belahan Tengah Mojosari siap untuk membantu PT. Telkom apabila ada tindakan Pencurian. Antusiasme Kepala desa Belahan Tengah beserta jajarannya bersambut dengan diberikannya bantuan seperangkat alat olah raga berupa Bola Volley, Net beserta tiangnya yang dalam hal ini disampaikan langsung oleh Landung selaku AJM Oman Kancatel Mojokerto dan diterima oleh Ketua Karang Taruna Desa Belahan Tengah Mojosari.

Harapan dari PT. Telkom adalah bagaimana asset negara ini dapat dijaga dan dipelihara dengan baik oleh seluruh komponen masyarakat baik dari unsur warga desa, aparat Desa, aparat keamanan, dan pihak-pihak yang terkait, sehingga apabila ditenggarai ada tindakan yang menjurus atau teridentifikasi adanya pencurian atau pengrusakan Asset PT. Telkom, maka informasi dini dari komponen masyarakat sangatlah membantu sekali. Sehingga dengan waktu yang relatif singkat kami bisa mengambil tindakan preventif dan mengatasinya, demikian ungkap Arif Irfansah selaku JM. Kancatel Mojokerto.

Setelah memeriksa lokasi-lokasi yang sering terjadi pencurian kabel telepon, Arif menyempatkan diri berkunjung ke UP Ngoro dimana sebagai rasa empati dan sebagai bentuk tali asih dari bapak ke anak, Arif selaku JM Kancatel Mojokerto memberikan sejumlah uang kepada Imron salah satu anggota Satpam Ngoro yang terkena musibah lumpur Lapindo. Dengan harapan semoga musibah tersebut cepat berlalu dan bisa diterima atau dihadapi dengan fikiran dan serahkan semua kepada Yang Di Atas. Ada binar kebahagiaan yang terpancar dari Imron, bukan melihat besar kecilnya bantuan tetapi perhatian dan empati yang diberikan JM Kancatel Mojokerto atas musibah yang menimpanya demikian tutur santun ybs ke Red dibelakang kantor.

Ada hal yang lebih penting, yaitu kepuasan pelanggan.
@kk@y-/Mr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar