Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 15 September 2010

Di era persaingan, SBT Raih Net Sales Positif


TAHUN 2006

Di era persaingan, SBT Raih Net Sales Positif

Ditengah maraknya persaingan walau perekonomian masih belum stabil, namun bisnis ‘halo-halo’ tetap mampu diprediksi secara positif, terbukti TELKOM SBT bulan ini mampu meraih Net Sales Positif. Deputy GM TELKOM SBT, Sujito menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini dihadapan para karyawan usai senam pagi di halaman Kantor DIVRE-V Jln. Ketintang 156, Surabaya.

Bisnis ‘halo-halo’ memang tak begitu terkena dampak krisis, dalam arti tak begitu parah, sebab saat ini ia merupakan sebuah kebutuhan penting sebagai sarana komunikasi dan informasi. Jito mengatakan, bahwa sudah 3 bulan berturut-turut hasilnya negative, namun selalu mengecil hingga sekarang sudah pulih, Positif alias surplus sekitar 200-an, tadi malam sudah mencapai 3000-an.

Di era kompetisi, maka harus diakui bahwa Brand Telkom sebagai BUMN yang masih National Flag Carrier ternyata tetap kuat walau para competitor mengepung dan menghajar dari segala penjuru. Di percaturan Pasar Nasional (Across National Markets) dan sebagai pasar internasional (International Market) yang terus menggeliat, maka Telkom dengan SDM profesionalnya yang selalu inovatif, bekerja keras dan cerdas serta senantiasa berupaya mampu mondominasi market share, ujung-ujungnya memenangkan persaingan.

Jito dalam kesempatan tersebut juga memaparkan keberhasilan sales speedy bulan ini yang dikatakan terbagus dari bulan-bulan sebelumnya. Ini harus dipertahankan agar terus tumbuh berkembang. Peningkatan sales kita sangat-sangat bagus, obsesi kita bulan depan dapat agar untuk speedy mampu tembus 1 kilo kendati menghadapi bulan Ramadhan, sebab ada program Paket WARNET MERDEKA dan SPEEDY NEGRIKU.

Mari terus kita dongkrak net sales kita untuk ALL PRODUCT, Flexy, Speedy dan POTS. Kita masih punya banyak PR untuk menghabisi tahun 2006 ini yang merupakan tugas kita semua terutama bagi para Manager Sales lengkap dengan Sales Team, serta setiap owner proses agar senantiasa memantau perkembangan pasar dengan segala perspektif dan estimasinya, agar kinerja di tahun 2006 ini lebih baik, Growth 2007 diharapkan 15 % dan Always The Best.



NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar