Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 20 Agustus 2010

Workshop SINERGI SERVICE EXCELLENCE TELKOM GROUP DI TELKOM SBT


TAHUN 2005

Workshop SINERGI SERVICE EXCELLENCE TELKOM GROUP DI TELKOM SBT

WORKSHOP.
Manakala Sinergi Telkom Group kuat, maka kompetitor akan kelabakan. Tak urung hampir genap satu bulan setelah launching program yang bertajuk “Melayani dengan Cinta”, kini Kandatel Surabaya Timur menggelar “Workshop Customer Handling ; Problem, Process & Solution” pada tanggal 21 September 2005 di Hotel Somerset Surabaya. Workshop Telkom Group ini mengupas habis permasalahan operasional pelayanan secara komprehensif, mulai dari Billing, Buka Tutup Isolir, PSB & Gangguan POTS, Flexi, Speedy sampai dukungan IT untuk memperlancar pengelolaan keluhan pelanggan.

Customer Satisfaction
Mengingat perusahaan berfokus kepada customer, maka klop-lah sudah kalau tujuan penyelenggaraan Workshop ini adalah mendukung pencapaian target CSI 75% (Customer Satisfaction Index), seperti yang diungkapkan Manager CS Kandatel SBT, RM Gatot Indra saat menyampaikan Welcome Speech.

Pada kesempatan presentasi dari PT Infomedia Nusantara yang hadir full team, melibatkan bagian inbound call dan bagian IT mendapatkan respons dan masukan yang luar biasa dari peserta workshop, terutama menyoroti kinerja agent call center dan tindak lanjut penanganan keluhan pelanggan via call center. Tidak kalah serunya saat Divisi FWN Area Timur menyampaikan secara komprehensif performansi network Flexi, lengkap dengan informasi rencana pengembangannya untuk meningkatkan kualitas layanan Flexi, dan kemudian dilanjutkan pembahasan masing-masing komisi dan pleno yang merumuskan program aksi penanganan keluhan pelanggan menuju CSI 75%.

Sinergi dan Komitmen.
Komitmen peningkatan layanan Telkom Group ditunjukkan oleh semua peserta yang antusias mengikuti jalannya workshop, yang melibatkan Jajaran Customer Service SBT Metro dan Catel, Dinas Access Network SBT, Bidyanmas Divre V, Unit Pengelola dan Unit Bisnis di Divre V (UPMB, UPNA, Unit Bisnis Jasnita, Unit Bisnis Multimedia), Public Relation, IS Center, Divisi FWN Area Timur, PT Infomedia Nusantara, dan juga dihadiri oleh Bagian Hukum dan Perikatan Divre V.

Komitmen tersebut juga ditunjukkan saat penandatanganan komitmen bersama tindak lanjut hasil workshop dan pencapaian target CSI 75%.

 NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar