Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Jumat, 20 Agustus 2010

SBT : Para Marketer Handal Dapat Bingkisan Lebaran


TAHUN 2005

SBT : Para Marketer Handal Dapat Bingkisan Lebaran

16 ORANG.
Sejumlah 16 orang Marketer handal mendapat bingkisan lebaran berupa uang tunai dan parcel dari manajemen TELKOM SBT, Jum’at (21/10). Penyerahan bingkisan dilakukan oleh GM TELKOM SBT, Badriyanto didampingi para Commander dan Manager Marketing, Marnoto di ruang kerjanya Jln. Ketintang 156, Surabaya.

TIDAK RONTOK.
Marnoto melaporkan kepada Badri, bahwa ke 16 Marketer yang tergabung dalam Sales Force ini tergolong ulet tak mudah rontok, dimana yang lainnya sudah berguguran menghadapi ganasnya “Battle Field”. Yang ini adalah yang paling handal, tahan banting, dan tekun, bahkan ada yang terbaik per triwulan, yaitu Sdr. Sofi Imam Gozali denga rewards uang tunai Rp. 1.000.000,- (satu juta ruiah). Mereka memiliki strateginya masing-masing, disesuaikan dengan kondisi ‘medan perang’ masing-masing.

PEMBEKALAN.
Sebelum menyampaikan bingkisan lebaran, terlebih dahulu Badri membekali para Marketer agar lebih giat lagi melakukan fungsi sales force dengan sasaran utama berupa Sales Result dalam angka. Sales Result ini mampu terealisasi berkat keuletan para salesman yang masih muda, lincah dan selalu optimis.

Seperti biasa selama bulan Ramadhan ini, isi pesan Badri selalu dikemas memiliki dua misi, yaitu misi dunia dan misi akhirat. Untuk dunia jelas masalah bisnis, sedangkan untuk akhirat, yaitu urusan ibadah yang di bulan puasa ramadhan ini menurut Badri harus diktingkatkan volumenya.

MERAMPAS GERAK.
Para ahli mengatakan, bahwa kemajuan teknologi komunikasi dan informasi saat ini telah merampas gerak kehidupan manusia, sebab memang semua bisa dilakukan dengan sangat cepat dan praktis. Hal ini pula yang dapat mempengaruhi pergerakan kompetitor di tengah-tengah pasar yang amat sangat kompetitif.

Saya berharap, para Marketer mampu menangkap peluang jangan sebaliknya. Ditengah-tengah cepatnya pergerakan kompetitor dan pasar sekarang ini setiap pebisnis selalu mencari celah yang biasa dinamakan peluang pasar. Setiap perubahan pasar pasti ada celah atau peluang di dalamnya, ciptakan peluang pasar setiap saat.

 NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar