
TAHUN 2010
Soewiyarso Pimpin Rapat OIT Di STO Bangkalan Madura
SM-II/2010 harus kita kawal dengan ketat dan fokus ke bisnis utama, yaitu jualan Speedy dan mampu meretensi customer. Kongkritnya ialah target yang telah dicanangkan dan disepakati harus dapat diamankan. Kita sadari, bahwa target memang tidak harus dicapai, akan tetapi harus dapat kita lampaui. Demikian antara lain kata stimulus yang disampaikan Manager DCS-II Surabaya Utara, Soewiyarso saat memimpin rapat OIT (Operational Improvement Team) di Bangkalan, Madura.
Untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan resources yang ada, maka Soewiyarso meminta agar seluruh jajaran mampu memparalelkan action plan, sehingga efektivitas implementasi dilapangan dapat mensolusi kendala yang ada. Yang namanya Operational Improvement Team memang harus mampu mensolusi dan mendongkrak kinerja, utamanya di SM-II/2010.
Disisi lain untuk mengantisipasi ledakan layanan di bulan puasa ramadhan, Soewiyarso meminta seluruh jajaran untuk mampu memberikan pelayanan terbaik, sehingga kepuasan pelanggan diraih dan jika dikaitkan dengan kinerja, maka hal tersebut akan berkaitan, seperti layanan pasang baru speedy, bundling dan sejenisnya.
Biasanya setiap bulan puasa dan saat lebaran, seluruh operator saling bersaing untuk menarik perhatian masyarakat agar menggunakan produknya. Untuk itulah kesiapan kita harus lebih siap dari pesaing kita. Dalam kesempatan tersebut, Soewiyarso dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan potret semester pertama (SM-I/2010). **bukan-diksi.
FOTO : Soewiyarso saat OIT di Bangkalan, Madura.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar