TAHUN 2010
Plasa TELKOM Dinoyo Surabaya Makin Menawan
Transformasi organisasi yang dilakukan PT. Telkom ini merupakan perubahan yang paling besar sepanjang sejarah Telkom, termasuk didalamnya Transformasi Infrastruktur, oleh karena itu Plasa Telkom Dinoyo melakukan perubahan dalam bentuk phisik/bangunan yang mengacu pada New House Style Plasa dan Logo Telkom dan saat ini kondisi renovasi bangunan sudah mencapai 90 % tinggal pemasangan canopy dan repainting.
Diharapkan dengan ruangan plasa yang nyaman, representative, maka layanan yang diberikan kepada pelanggan menjadi semakin baik sehingga membuat pelanggan makin betah berada di plasa Telkom, karena semuanya serba baru baik perangkat IT, maupun karakteristik layanan dari para Customer Service Representative (CSR).
Plasa TELKOM Dinoyo yang baru ini benar-benar merepresentasikan komitment seluruh jajaran Customer Service Representatives (CSR) dalam memberikan Excellent Service di era persaingan yang semakin ketat sekarang ini. Yang paling penting dari semua itu adalah mampu memberikan Total Customer Satisfaction, dimana sejak awal TELKOM memang telah bertekad untuk mewujudkannya.
Perwujudan Total Customer Satisfaction dari waktu ke waktu memang sering berubah seiring dengan perubahan dan peningkatan kebutuhan Customer akan pelayanan prima, sebab pelayanan prima disatu era mungkin akan berbeda dengan layanan prima 1 atau 2 tahun kedepan, artinya tuntutan customer memang benar-benar berubah. Komitmen inilah yang terus menerus dipacu oleh TELKOM dan terus ditingkatkan seiring perkembangan zaman. **bukan-diksi.
FOTO : Interior Furniture Plasa TELKOM Dinoyo yang menggambarkan komitmen pelayanan total.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar