
TAHUN 2010
SBU : Built In Training, Simple, Tanpa Biaya
Untuk kesekian kalinya jajaran Customer Service Surabaya Utara (CS-SBU) melakukan Built In Training (BIT), sederhana, tanpa mengeluarkan biaya, tapi langsung dapat diaplikasikan dalam pekerjaan di Plasa TELKOM Mergoyoso. Dari sisi biaya jelas terjadi penghematan, dari sisi waktu jelas tak banyak menyita waktu ketimbang harus pelatihan di DIKLAT yang jaraknya lumayan jauh, Wasting Time.!!!
Hari ini, Selasa (4/5) yang mendapat giliran BIT adalah 2 orang CSR baru, yaitu Hendra dan Yossy. Keduanya diharapkan dapat memperkuat Tim CSR SBU, sehingga citra layanan TELKOM mampu dipertahankan dan semakin baik. Tempat BIT tak jauh, cukup di tempat kerja dan cukup di Ruang Platinum Plasa TELKOM Mergoyoso, Surabaya.
Semakin banyak BIT dilakukan, maka semakin membantu meringankan tugas dan fungsi Unit HR, sehingga unit HR mampu meningkatkan pelayanannya lebih baik lagi kepada para SDM-nya. Walau tak seperti The Best CSR Training, namun diharapkan hasil BIT yang simple ini sangat memuaskan.
Pembawa materi BIT adalah Supervisor Plasa TELKOM Mergoyoso, Ida Awal Dwi Nuraini Materi yang diajarkan meliputi : place customer order in computer system, respond to customer request, provide customer with product and service information, identify and resolve customer issues using the computer system, follow-up on customer inquires, immediately resolved, billing issues sampai kepada bagaimana membuat reports. Pokoknya pelayanan yang bersifat Basic diajarkan oleh rekan Ida. Semoga pelayanan TELKOM selalu prima dan excellent.**bukan-diksi.
FOTO : Suasana BIT Di Ruang Platinum Plasa Telkom Mergoyoso.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar