TAHUN 2010
SBU : Pembeli adalah raja, SPG serve them better
Para SPG pada umumnya ramah dan men-serve pembeli dengan memuaskan. Maka tak ayal lagi si pembeli yang notabene adalah raja merasa senang dan puas. Keramahan inilah yang selalu nampak di Flexi Surabaya Shopping Festival 2010 yang sudah berjalan selama 3 minggu lebih. Beberapa diantara SPG FSSF 2010 ada yang masih kuliah, ada yang kuliah di UNAIR, PERBANAS dan sebagainya.
Karena pendidikan yang mumpuni inilah, maka penampilan yang elegant dan ramah inilah selalu menjadi perhatian para pengunjung FSSF 2010 ini. Sadar atau tidak, maka SPG adalah merupakan ujungtombak perusahaan untuk mempromosikan dan menjelaskan tentang produk. Mereka mampu mengajak konsumen untuk ikut tertarik pada sebuah produk, sehingga memang powerful.
SPG selalu menjaga image perusahaan dan image sebuah produk, sehingga tak heran jika mereka memahami karakter produk, apalagi produk yang digandrungi anak muda. Apakah itu produk segmen anak muda atau produk segmen atas seperti produk otomotif selalu difahami karena produknya walau hanya sebatas umum atau secara global saja.
Latar pendidikan perguruan tinggi pula yang membuat SPG memiliki skill lumayan, dimana skill ini merupakan syarat wajib agar mampu dengan mudah memahami karakter produk, mampu menerangkan kelebihan produk dengan keramahtamahannya, sehingga skill menjual juga ada pada dirinya, harapannya tentu perusahaan akan mampu meningkatkan sales lebih banyak lagi.**bukan-diksi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar