Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 11 Agustus 2010

CS-SBU Nge-BIT Product Knowledge Ke Para Sales Agency

TAHUN 2010

CS-SBU Nge-BIT Product Knowledge Ke Para Sales Agency

Untuk mensukseskan FSSF (Flexi Surabaya Shopping Festival) yang akan dihelat mulai besok pagi selama satu bulan, maka jajaran Direct dan Modern Channel CS-SBU hari ini, Jumat (30/4) memberikan ilmu pengetahuan tentang produk (product knowledge) kepada 16 orang Sales Agency, sehingga jika ada pertanyaan dari pengunjung Shopping Festival nanti akan dijawab dengan baik, sehingga para pengunjung merasa puas.

Materi BIT product knowledge adalah seputar Speedy dan Flexi yang masing-masing disampaikan oleh rekan Kun Agustiyono dan rekan Ais. Pengetahuan akan produk merupakan kekuatan bagi penjual agar barang yang ditawarkan diminati oleh calon pembeli. Ketrampilan berkomunkasi dengan para pengunjung juga tak kalah pentingnya dalam hal yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan atau calon pelanggan.

Kebijakan tentang bonus, diskon, tentang abonemen, bundling dan kebijakan harga lainnya juga menjadi materi BIT, selain tentang kegunaan produk itu sendiri yang dilengkapi dengan berbagai fitur, sebab memiliki pemahaman tentang produk merupakan kunci sukses penjualan. Penjelasan yang menarik, pasti akan menarik perhatian pengunjung. Jadi komunikasi dan penampilan juga merupakan modal utama di arena festival bisnis tahunan ini.

Melihat seseorang yang benar-benar antusias terhadap produk adalah salah satu peluang yang harus kita tangkap. Ketika Anda menguasai betul tentang produk sehingga benar-benar percaya diri dan mampu meyakinkan pengunjung, maka itulah yang dinamakan dengan *menangkap peluang*. Usaha memberikan solusi kepada pengunjung jia mereka ingin penjelasan, sehingga mereka benar-benar antusias ingin membeli. ***bukan-diksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar