
TAHUN 2010
SBU : Marketing Online, Antisipasi Pasar Yang Dinamis
Kondisi persaingan yang semakin ketat, maka tentu saja kondisi pasar juga akan semakin dinamis, setiap saat bisa saja terjadi perubahan secara tiba-tiba. Kondisi pasar telco, khususnya soal persaingan harga memang sulit diprediksi. Untuk itulah sangatlah tepat jika manajemen mendeliver Marline (Marketing On-Line).
SM Sales Consumer Service Timur dalam NDE-nya Nomor : C. Tel.60/YN/DC2-A10/2010 tanggal 6 Mei 2010, Perihal : Implementasi Aplikasi Marketing Online DCS Timur mengisyaratakan adanya antisipasi pasar dimaksud.
Sehubungan, bahwa kedepan update Kebijakan Sales akan semakin dinamis dan sering berubah, sebagai upaya untuk mengantisipasi perubahan kondisi market, customer dan competitor, maka seluruh unit terkait dapa mengikuti update Kebijakan Sales dimana perlu disediakan data base kebijakan sales yang akan menjadi rujukan bersama.
Berkaitan dengan hal tersebut diatas, lanjut isi NDE, saat ini kami telah mengimplementasikan ``Aplikasi Marketing On-Line`` (Marline) yang dapat diakses melalui http://portal.divre5.net/market dengan login/password sesuai POINT. Untuk keperluan update kebijakan dan pengelolaan Web dapat menghubungi Manager Sales Program DCS Timur (sartono@telkom.co.id; legiman@telkom.co.id; telp.031-8297171; Flexi : 031-70577246.
Foto : Suasana pasar telco secara micro di event FSSF 2010 di PTC Surabaya (10/5).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar