Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Rabu, 11 Agustus 2010

BILLBOARD SBU Sudah Memakai New Logo Telkom


TAHUN 2010

BILLBOARD SBU Sudah Memakai New Logo Telkom

Seiring dengan perubahan zaman, maka perobahan Logo Telkompun turut mengikutinya agar mampu tampil lebih keren dan update. Perubahan Logo, perubahan budaya dan perubahan organisasi merupakan bagian yang tak terpisahkan satu sama lain. Khusus untuk perubahan Logo Telkom yang terpampang di Papan Nama Kantor atau Billboard di TELKOM SBU Jln. Mergoyo, 1-3, Surabaya kini sudah tampil baru.

Mengingat perubahan logo merupakan bagi dari transformasi, maka dengan tampilan baru ini diharapkan pula Telkom mampu memberikan layanan terbaiknya kepada kastemer agar mereka puas lahir dan bathin. Kepuasan pelanggan memang sangat mempengaruhi pasang surutnya bisnis TELKOM, sebab jika tidak puas, maka bisa saja mereka itu hengkang dan mencari operator atau provider baru yang lebih baik.

Transformasi yang dilakukan kali ini merupakan perubahan yang paling besar sepanjang sejarah Telkom, transformasi dimulai empat pilar dasar perusahaan, yakni Transformasi Bisnis, Transformasi Infrastruktur, Transformasi Sistem dan Model Operasi dan Transformasi Human Resources.

Untuk mensolusi keinginan lingkungan bisnis dan keinginan masarakat diera kemajuan teknologi digital, Telkom memang perlu melakukan transformasi bisnis secara fundamental, menyeluruh dan terintegrasi diharapkan terjadinya perbaikan tujuan dan kualitas hidup customer. dengan mengusung positioning produk baru yang ditawarkan pada customer yaitu Life Confident yang mengandung 5 value baru yaitu Expertise, Empowering, Assured, Progressive & Heart. Dan juga tagline baru pengganti Committed 2U yaitu “The world in Your Hand “ dengan Brand Telkom yang baru dan menetapkan portofolio bisnis yang diharapkan dapat memenuhi seluluh kebutuhan customer dengan membuat segmentasi dari semua populasi customer (Corporate, Executives, Young Proffsionals, Generasi Young dan Mass ).

Untuk memenuhi kebutuhan Potensial Popusasi Customer tersebut Telkom sudah mengubah Porto Polio Bisnis Perusahaan men jadi T.I.M.E yang berasal dari singkatan (Telecomunication, Information, Media dan Edutainment). Dengan Brand Telkom yang baru diharapkan membuat semangat baru untuk sepenuh hati melayani customer dan memenuhi kebutuhan potensial customer yang ada dimasa datang . **bukan-diksi.

FOTO : BILLBOARD TELKOM di Jln. Mergoyoso yang LAMA dan BARU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar