Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Minggu, 17 Oktober 2010

Para Inovator TELKOM SBT Terima Penghargaan


TAHUN 2006

Para Inovator TELKOM SBT Terima Penghargaan

Manajemen selalu komit untuk mengapresiasi kepada para Inovator yang mampu menghasilkan karya cipta inovasi unggulan, memiliki orisinilitas, memiliki manfaat bagi pelaksanaan tugas demi kemajuan perusahaan. Pagi tadi GM TELKOM SBT, Tulus Sudarsono memberikan penghargaan kepada sejumlah Inovator di lapangan parkir Jln. Ketintang 156, Surabaya.

Adapun para penerima penghargaan inovasi dari manajemen adalah sebagai berikut : A. BIDANG IT. Terbaik 1 dengan judul inovasi GAMAS Alert System diwakili oleh M. Jumli Holidi. Terbaik 2 dengan judul inovasi : Pengelolaan Demand Speedy diwakili oleh Sulug Riawan. Terbaik 3 dengan judul inovasi : Automatic Daily Sales Reporting (ADSR) diwakili oleh Marnoto.

B. BIDANG NON IT. Terbaik 1 dengan judul inovasi : Telkom SOPP “Drive Thru” yang diwakili oleh Kawit Waluyo. Terbaik 2 dengan judul inovasi : Optimalisasi SATPAM dalam rangka sukses ECR diwakili oleh Sri Raharjo Saputro. Terbaik 3 dengan judul inovasi : Pembangunan Jaringan Sekunder Dengan Pola Hibah diwakili oleh Sijadi HS.

C. PENGHARGAAN KHUSUS. Dinas / Catel Pengumpul Risalah Terbanyak diraih oleh KANCATEL Mojokerto dengan 57 Risalah. Dinas / Catel Pengelola Inovasi Terbaik diraih oleh Dinas Access Network Operation. Inovasi Tactical diraih oleh KANCATEL Jombang. Inovasi Strategis diraih oleh Dinas Business Performance dan Inovasi BAMS yang telah lulus uji RISTI diwakili oleh Dwitya Putra Hadi Brata.

GM TLKKOM SBT, Tulus Sudarsono meminta agar semangat inovatif tetap dipertahankan dan ditingkatkan telebih di era kompetisi yang sengit saat ini. Di tahun 2007 nanti kita harus tetap “Fight” dengan senjata TRISULA (POTS, Flexi dan Speedy), dimana di tahun ini Esia yang telah menang di Jakarta akan menyerang Surabaya.

Kendati Erik Meijer dariVP Marketing & CRM TELKOMSEL telah “dibajak” Esia, kita yang di Surabaya tak usah gentar. Mari kita “Fight” dengan segala kreativitas dan inovasi yang kita miliki. Mari kita susun strategi,, kita harus PD jangan sampai kalah dengan Esia. Tahun 2007 merupakan POINT OF SURVIVAL bagi kita. Mari kita ”Grasp” atau genggam pelanggan kita jangan sampai lari ke kompetitor, pintanya.**Nursidik**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar