TAHUN 2006
MR : IHT "Code of Conduct" bagi Frontliner di Kancatel Mojokerto
Mojokerto 19/12/2006 : Menindaklanjuti permohonan pembekalan "Code of Conduct" layanan bagi Satpam, serta guna meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan bagi para frontliner perlu dilaksanakan IHT "code of conduct" termasuk juga didalamnya Sales force dan tenaga TKM di Kancatel Mojokerto, dimana pada pagi hari ini Manager Customer Service Kandatel Surabaya Timur beserta dua orang pegawai selain sebagai nara sumber juga sebagai instrukturnya, masing-masing satu dari Dinas CS dan satu dari Dinas Performansi, telah melakukan sosialisasi berupa IHT "Code of Conduct" khusus kepada jajaran Frontliner Kancatel Mojokerto.
Dalam sambutannya Arif Irfansyah selaku JM. Kancatel Mojokerto mengharapkan agar didalam salah satu implementasinya, untuk jajaran Satpam khususnya kunjungan ECR bulan Desember supaya lebih aktif dan giat lagi, dimana kalau sebelum IHT ini pencapaian bulan November sebesar 79%, maka diharapkan pada bulan Desember 2006 prosentase pencairan naik menjadi 85%. Sedangkan bagi para sales dan TKM semoga IHT ini dapat memberi nuansa baru serta penambahan pengetahuan yang tidak mudah dan tidak murah untuk didapat dan khususnya dapat memberi nilai tambah serta hasil yang lebih optimal.
Ada 3 hal utama didalam sukses pelayanan tutur Kawit Waluyo selaku salah satu instruktur IHT yaitu sbb :
1. Standar penampilan.
2. Standar Komunikasi via Telepon serta
3. Standar visiting teknisi.
Dan perlu rekan-rekan ketahui bahwa “Dibutuhkan 10-12 kali pelayanan memuaskan untuk mengobati 1 kali kekecewaan dan luka hati pelanggan “. Demikian ujarnya.
Acara IHT kali ini dilaksanakan di ruang aula 007 Kancatel Mojokerto dengan peserta dari team sales Pots, Flexi dan Speedy, TKM Jaringan serta dari Satpam Kancatel Mojokerto serta beberapa karyawan Kancatel Mojokerto.
akk@ay
Tidak ada komentar:
Posting Komentar