TAHUN 2006
FCC Menunggu Gangguan, Bukan Ditunggu Gangguan
DIVRE-V dan DATEL buktikan prestasi yang luar biasa di akhir tahun 2006 ini, sebab ada informasi baru yang terkait dengan komplain handling Flexi oleh Flexi Care Center (FCC), bahwa pada siang hari ini, Kamis (21/12) Alhamdulillah sesuai dengan harapan yang disampaikan kemarin saat silaturahmi pagi, yaitu "FCC menunggu gangguan, bukan ditunggu gangguan" sudah bisa dinikmati oleh rekans FCC. Saat ini sisa gangguan sudah bisa ditekan hingga 0 (nol).
Sementara itu mulai Januari 2007 fungsi FCC akan ditarik ke Kebalen. Kalau sampai dilikuidasi diusulkan oleh jajaran Customer Care TELKOM SBT agar SDM yang qualified, khususnya pria bisa diamankan ke SBT, karena mereka cukup expert sebagai helpdesk CCF, cocok untuk posko malam DOC maupun Multi Media Center Plasa Marina Surabaya.
Rupaya dengan kiat shifting management dan Care "commitment" target menekan jumlah gangguan yang semula masih 12 K, sekarang berubah paradigmanya menjadi menunggu gangguan. Ini merupakan good efforts and exellent. Dari hasil evaluasi penanganan gangguan Flexi sejak FCC dialih kelolakan dari DIVRE ke DATEL SBT dan sesuai statistik gangguan Flexi pada aplikasi Makxisupport posisi terakhir menunjukkan hsail terbaik.
Untuk aplikasi CCF yang sedang bermasalah terutama yang terkait dengan menu proses PSB Classy telah ada solusi dengan cara memberlakukannya sebagai transaksi yang tidak real time. Manager Customer Care SBT, RM. Gatot Indra menegaskan sekali lagi, bahwa hal ini merupakan good efforts and exellent dalam menutup lembaran tahun 2006.**NURSIDIK**
Tidak ada komentar:
Posting Komentar