Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 28 Agustus 2010

STO Injoko Peras Keringat, Dapat Reward Dari GM SBT


TAHUN 2006

STO Injoko Peras Keringat, Dapat Reward Dari GM SBT

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Kerja keras, kerja cerdas, bukanlah kerja bhakti. Disaat rekans menikmati liburan dirumah beserta keluarga, maka temen-temen STO Injoko melakukan gebyar pemasaran. Hasilnya apa ? Ternyata target bulan Pebruari 2006 dilibasnya dan sudah mencapai 112 %, STO Injoko berhasil meraih The Winner meninggalkan jauh STO lainnya. Atas keberhasilan ini, GM TELKOM SBT, Badriyanto memberikan Reward berupa amplop, Senin (27/2) disaksikan seluruh pegawai SBT pada forum ‘feedback’ di lantai-4 Gedung OPMC Jln. Ketintang 156, Surabaya. Rekan-rekan mendaulat agar dibuka saja amplopnya, tapi tak dilakukan, mungkin tak etis, soalnya GM nggak menyuruh membuka.

Badri dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada rekan-rekan STO Injoko dengan harapan rekan lainnya mampu menyusul kertertinggalannya. Saya yakin untuk target Triwulan-I, rekan-rekan lainnya dapat mengejarnya. Ya,…pemasaran dihari libur membuahkan hasil sukses. Pemasaran di hari libur ini merupakan program strategic efforts yang dilakukan secara intensif. Frame work of thinking nya bahwa di hari libur adalah hari berkumpulmya keluarga, disinilah pasukan Marketer STO Injoko melakukan ‘pengeboman’, boom…boom!!!.

Peraihan target STO Injoko ini terus merambah naik, bahkan untuk posisi terakhir jam 10.46 WIB (tanggal 27 Februari 2006), perolehannya naik lagi menjadi 117.19 %, suatu angka kenaikan yang cukup fantastic, sebab dalam hitungan jam saja para Marketer yang melakukan gerilya telah membukukan angka-angka target yang cukup meyakinkan.

Ujung tombak dari bisnis adalah strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh rekan STO Injoko, trik-trik pemasaran yang dilakukannya mungkin dapat ditularkan ke rekan lainya, atau paling tidak dapat menjadi sumber inspirasi bagi STO lainnya. Marketer STO Injoko dapat menjelaskan kepada seluruh rekan-rekan tentang keberhasilannya. Startegi pemasarannya, persiapan yang harus dilakukan, promosi target jangka pendek dan promosi target jangka panjang perlu diketahui oleh rekan lainnya.

• NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar