Mengenai Saya

SIDOARJO, JAWA TIMUR, Indonesia
Belajar Menjadi "Internal Jurnalism"

Sabtu, 28 Agustus 2010

GM SBT :”Tunjukkan Kepada BOD, BOC Dan SEKAR TELKOM, Bahwa Inilah Surabaya”


TAHUN 2006

GM SBT :”Tunjukkan Kepada BOD, BOC Dan SEKAR TELKOM, Bahwa Inilah Surabaya”

Sehubungan pekan depan ada tamu dari jajaran TELKOM, yaitu BOD, BOC dan perwakilan SEKAR Telkom se Indonesia dalam rangka RAKERNAS-II SEKAR TELKOM, maka tunjukkanlah, bahwa inilah Surabaya dan jadilah Tuan Rumah yang baik, pinta GM TELKOM SBT, Badriyanto kepada seluruh jajarannya usai melaksanakan senam kebugaran, Jum’at (10/03/06) di lapangan parkir TELKOM SBT, Jln. Ketintang 156, Surabaya.

Badri menginformasikan, bahwa disela-sela acara pembukaan RAKERNAS-II SEKAR TELKOM pada hari Rabu (15/03/06), maka DIRUT TELKOM akan berkunjung ke TELKOM SBT dan SBB. Untuk program ke SBT ialah akan melihat Plasa Telkom Darmo dan kondisi jaringan. Siang harinya (jam 13.00 WIB) bertatap muka dengan seluruh karyawan dan karyawati SBT & SBB di Aula TELKOM SBB Jln. Mergoyoso lantai-VII, rekan-rekan agar berseragam Speedy warnah merah. Tatap muka ini dihadiri juga oleh Komisaris Utama, serta POH Direktur SDM.

Agenda lain ialah kunjungan COO, Garuda Sugardo pada hari Jum;at (17/03/06). Ada apel pagi bersama jam 07.00 WIB di Kantor DIVRE-V, yaitu apel pagi sinergi Telkom Group., kita semua memakai baju Jawara. Usai apel pagi sinergi, kemudian Beliau akan menutup Rakernas-II Sekar Telkom, setelah itu berkunjung lagi ke TELKOM SBT, ke STO Manyar dan STO Gubeng bersama para Ketua SEKAR TELKOM. Jadi setelah penutupan Rakernas, para Ketua SEKAR diajak berkeliling.

Di penghujung sesi, Badri menginformasikan juga tentang Gebyar Pemasaran TELKOM SBT yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan dan karyawati. Gebyar ini dilakukan pada hari libur, yaitu hari Sabtu (11/03/06) bertepatan dengan SUPERSEMAR. Merujuk keberhasilan sales di hari libur oleh rekan STO Injoko, maka seluruh pegawai dilibatkan untuk berjualan (employees get customers/ involve everyone). Kalau berjualan pada hari kerja biasa, maka akan ditemui pembantu, tetapi kalau door to door dihari libur dipastikan oleh Tuan Rumah.

Carilah pelanggan sebanyak-banyaknya agar Net Sales tidak minus, serta REVENUE GROWTH ENHANCEMENT dapat kita capai. Pembagian regu dan sasaran ‘tembak’ akan dilaksanakan di sini besok pagi. Mendatangi pelanggan ini merupakan salah satu wujud strategi inisiatif yang customer centric, dimana tadinya pelanggan yang mendatangi kita, sekarang sebaliknya.

Sementara itu Manager Pranakses, Arif Setiawan dalam kesempatan tersebut menambahkan soal Target Minimal Transaksi, Target Market, Pembagian Tim, serta uang transport dan rewards bagi para Marketer. Sedangkan Manager Ophar Akses Network, Tri Agus Joko Kuncoro mematok target kunjungan, bahwa setiap Tim ditarget 20 pelanggan, ini sesuai dengan perencanaan Gebyar Pemasaran. Tri juga membeberkan latar belakang kenapa diadakan Gebyar Pemasaran ini.

• NURSIDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar