
Marketer Militan SBT Metro Melakukan Serangan Hari Libur
Mengikuti jejak keberhasilan STO Injoko dalam pemasaran POTS, maka seluruh STO se Surabaya Metro pada hari Sabtu (4/3) dimobilisasi di STO Manyar untuk siap melakukan serangan menyeluruh tahap pertama. Bapak Angkat STO Manyar, Jumli Holidi sempat berorasi membakar semangat para Marketer Militan. Kemudian Manager Perencanaan, Arief Setiyawan dalam kesempatan tersebut memberi ucapan selamat kepada seluruh Marketer sebelum berlaga dalam “Business Fighting” ala Sun-Tzu, sekaligus melepas keberangkatan mereka.
Para Marketer ini dibekali dengan “Peta Serangan” serta beberapa persyaratan penjualan, yaitu diskon, bonus dan sebagainya, sehingga pengambilan keputusan untuk “menembak” sudah tak bakal ragu-ragu. Ada bekal ONE STOP DESTINATION dan ONE STOP DECISSION. Kedua ONE STOP ini memberi Value yang lebih POWERFULL bagi para Marketer. Sasaran tembak sudah jelas, apalagi dengan semangat membara, maka diharapkan serangan tahap pertama ini berhasil melumpukan competitor dari satu sisi, sedangkan untuk sisi lainnya akan dilakukan serangan tahap kedua.
Goyangan STO Manyar sebagai STO terbesar di DATEL SBT ini sangat mempengaruhi gerakan DATEL. kalau manyar bergoyang seperti semilir angin, maka performansi DATEL nyaris tidur, kalau Manyar menggema goyangnya seperti Inul, maka Telkom seluruh Indonesia bagian surabaya timur akan menggelegar bagai petir disiang bolong.......hayooo Manyar .........!!!!, manaaaa gigimu, manaaa taringmu yang dulu sangat terkenal “buas dan mengerikan” ??!! hayooo bangkit....!!!!! dijawab oleh para peserta dengan yel-yel TELKOOOOM.... MANYAAAAR.... (3x).
Perpaduan antara emosi dan ratio pemasaran disampaikan oleh Bapak Angkat dengan gaya yang sangat pas. Pembakaran semangat ini merupakan “Value Creating” tersendiri, sebab pemasaran tak hanya dilihat dari sekadar “Business Concept” semata, tetapi ia harus terus digali dan digali value-nya, agar mampu memberikan inspirasi dan semangat bagi para Marketer itu sendiri.
Ujungtombak dari bisnis adalah strategi pemasaran, dan Alhamdulillah pada serangan Sabtu tersebut, para Marketer berhasil melumpuhkan sebanyak 98 pangsa pasar, yaitu ada 98 SST berhasil diminati pelanggan dalam transaksi dan sudah benar-benar deal.
• NURSIDIK
Tidak ada komentar:
Posting Komentar