TAHUN 2006
Untuk Berkompetisi, GM SBT Tinjau ALPRO Ke MDF Rungkut-I
Cita-cita To Be The Winner dalam era persaingan saat ini tidak dapat dilihat dari satu sisi saja, tetapi ia harus dilihat secara Overall, mulai dari SDM, Budget sampai kepada sisi pendukung lainnya termasuk Infrastruktur yang berupa Alat Produksi (ALPRO). Hal inilah yang mendasari GM SBT, Tulus Sudarsono melihat secara langsung kondisi ALPRO di STO Rungkut-I didampingi DGM dan Sekretarisnya.
Menurut Tulus, ALPRO ini sangat berkaitan dengan Customer Retention, Get New Customer dan Customer Satisfaction, sehingga mereka tak bakal lari kemana-mana, walau diiming-imingi oleh competitor berbagai diskon menarik. Tulus juga menanyakan ALPRO SPEEDY yang masih ada Idle Capacity sebesar 200 SST serta program Additional lainnya.
Memang target yang harus dituntaskan hingga akhir tahun ini masih lumayan, namun jika tidak dikawal, maka akan lolos juga, apalagi era persaingan sudah semakin sadis, bukan apple to apple lagi, tetapi suda head to head, caplok mencaplok. Maka menjadikan Customer sebagai Raja memang satu-satunya pilihan, tak ada yang lain.
Keinginan Kastemer mungkin bisa jadi ”optional” atau ”varying”. Nah, yang inilah yang harus selalu dapat kita antisipasi, kalau target sales kita ingin tercapai yang akan berujung kepada Revenue. Satu lagi, bahwa keinginan dan harapan kastemer biasanya dipengaruhi oleh Culture Values, Advertising (iklan), Marketing dan saluran komunikasi bisnis atau media promo yang lain.(NURSIDIK).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar