TAHUN 2006
Resep Tembus 1000 SST Dari TELKOM Sidoarjo
Selasa 3 Oktober 2006 yang bertepatan dengan hari kesepuluh bulan Romadhon, Manajemen Catel Sidoarjo melaksanakan Briefing morning yang memang sudah menjadi tradisi tiap bulan dan dipimpin langsung oleh Junior Manager Catel Sidoarjo, Mochamad Sholeh Triagung.
Saat presentasi Cak Agung panggilan akrabnya mengatakan pada bulan puasa ini kita semua harus banyak bersyukur. Sebagai insan Telkom sebentar lagi mendapat THR dan jangan lupa tingkatkan kesholehan ritual kita juga sosial, karena 2 dimensi ini saling terkait.
Disisi lain Cak Agung mengucapkan Alhamdulillah, bahwa pemasaran bulan September ini kita bisa tembus 1010 SST. Diharapkan di bulan Oktober akan tembus 2000 SST, Amiinnn… sahut seluruh jajaran serentak.
Ketika masuk ke sesi Tanya jawab, maka rekan AJM OMAN I, Wayan Suardana menanyakan soal Login SISKA di Unit OMAN Sidoarjo yang sangat kurang, padahal untuk target pengekringan 1000 SST harusnya otoritas login tidak cuma satu. Tujuannya agar target pengekringan dapat dilibas cepat. Bukankah dalam era KOMPETISI yang cepat memakan yang lambat.
Kemudian ditanyakan juga soal Jaringan tambahan untuk ekspan di Wringin Anom dan Durungbedug belum terealisasi ada apa denganmu … ???, katanya. Lain halnya pertanyaan lain rekan dari AJM CS, yaitu Cak Slem. Yang ditanyakan soal penanggulanan antrian pembayaran rekening yang setiap bulan terlalu panjang sampai trotoar jalan, solusinya, Securitinya, dan sebagainya.
Officer 2 UPMB Ketut Murdana tidak mau kalah, dia berharap untuk unit Marketing dalam memasarkan Speedy harus yang Valid dan Detail. Informasi identitas serta atribut yang lain hendaknya dikawal dari awal sampai operasional, agar tagihannya jelas dan tidak terjadi tunggakan apalagi merugikan pelanggan. Semua tersolusi dan pada akhir acara, Cak Agung memberikan SK mutasi Intern untuk mengoptimalkan SDM yang ada demi tercapainya Target Catel Sidoarjo. (CAK DJUM).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar